Detik-detik Seorang Bayi Merangkak Keluar Truk Usai Kecelakaan Maut di Lampung

Seorang Bayi Selamat Merangkak Keluar dari Truk
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lampung – Media sosial kembali digemparkan dengan video yang memperlihatkan detik-detik seorang bayi selamat dari maut dengan merangkak keluar dari truk yang telah mengalami kecelakaan hingga ringsek. Peristiwa tabrakan itu diketahui terjadi di Jl. Lintas Pantai Timur Sumatera, Lampung Tengah. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Truk tersebut diduga baru saja mengalami kecelakaan dengan seorang bayi selamat keluar dari truk tersebut. Bayi itu tampak merangkak keluar dari truk bagian depan yang sudah ringsek. Video tersebut sontak saja viral di media sosial hingga dibagikan banyak akun. 

“Allahu Akbar astagfirullahaladzim baru kejadian  ya Allah yaa Rabbi astagfirullahaladzim. Depan mata,” ungkap perekam video kecelakaan maut tersebut seperti dilansir dari akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 11 September 2023. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Seorang Bayi Selamat Merangkak Keluar dari Truk

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bayi selamat itu tampaknya duduk di bangku depan truk, sehingga setelah kecelakaan ia berusaha berdiri dan berjalan menuju ibunya. Sementara kondisi truk tersebut tampak ringsek, hancur parah, kepala truk bagian depan pecah dan barang pun berserakan kemana-mana. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Si bayi dengan rasa ketakutan dan kekhawatirannya berusaha menghampiri sang ibunda yang masih dalam keadaan terjepit di dalam bodi truk. Setelah beberapa saat mencoba keluar, ibu tersebut akhirnya selamat dan menghampiri bayinya tersebut. 

Tampak pula di sebelah truk tersebut ada truk lain yang sudah terguling dan seseorang yang sedang menelepon. Perekam tersebut menyarankan apabila tidak dalam keadaan terpaksa, keluarga sopir sebaiknya menunggu di rumah saja untuk keselamatan. 

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan dua truk tersebut. Namun, hal yang menarik perhatian warganet di media sosial adalah selamatnya si bayi dan sang ibunda. Mengingat kecelakaan tersebut sangat mengerikan hingga sangat sulit untuk selamat. 

Meski demikian, seorang warganet mengatakan bahwa dirinya telah mendapat konfirmasi langsung dari orang di TKP. Ia memastikan bahwa para korban kecelakaan dua truk barang tersebut sudah ditolong dan mendapatkan perawatan medis. 

"Gw udh lihat videonya dari org yg di TKP, terutama video di atas. Sudah ditolong & beliau berkata awalnya gk lihat klo ada anak kecil. Jadi stop komen yg menyalahkan," kata warganet. 

"Buat adeknya semoga kamu besar nanti jadi orang sukses," tulis yang lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya