Viral Bule Wanita Hadir Majelis Sholawat di Bali, Pakaian Terbuka Jadi Sorotan

Viral Bule Wanita Hadir Majelis Sholawat di Bali
Sumber :
  • Instagram

BaliSeorang bule wanita berpakaian terbuka hadir dalam salah satu majelis taklim yang digelar di wilayah, Kuta, Bali. Momen ini viral di media sosial pada Minggu, 10 September 2023.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Acara majelis taklim atau majelis sholawat memang bukan hal asing di tengah masyarakat Indonesia. Biasanya kegiatan ini digelar di tanah lapang dengan panggung yang diisi tokoh-tokoh agama.

Meski cukup umum di Indonesia, acara seperti ini mungkin sangat jarang dijumpai di luar negeri sehingga membuat sebagian turis yang menyaksikannya takjub.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Misalnya seperti dalam video yang dibagikan akun Instagram @undercover.id, terlihat seorang bule wanita sedang berada di tengah-tengah jemaah majelis sholawat. Dia tampak takjub menyaksikan meriahnya acara tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

“Kehadiran turis asing tersebut sebenarnya tak terlalu mengherankan. Pasalnya, shalawatan akbar ini ternyata digelar di sebuah tempat yang tak jauh dari Kuta, Bali,” tulis keterangan unggahan, dikutip Senin, 11 September 2023

Dalam video terlihat suasana majelis sholawat itu sangat ramai, persis seperti konser musik, dengan kerlap kerlip lampu serta berbagai bendera dikibarkan para jemaah yang hadir. Para jemaah didominasi pria yang mengenakan peci serta baju berwarna putih.

Kehadiran bule wanita ini tentu sangat mencolok, terlebih pakaian yang digunakannya sangat terbuka. Pakaian dress yang digunakan bule wanita itu memiliki model backless dan tanpa lengan sehingga bagian punggungnya sangat terbuka.

Meski berbeda, bule itu terlihat menikmati alunan sholawat sambil menggerakkan badannya ke kanan dan kiri mengikuti musik tabuhan rebana. Para jemaah yang hadir juga tampak cuek dan fokus mengikuti jalannya acara tanpa mempersoalkan pakaian terbuka yang digunakan bule tersebut.

"Masya Allah, bule ini senang dengerin selawat," tulis pengunggah.

Viral Bule Wanita Hadir Majelis Sholawat di Bali

Photo :
  • Instagram

Sejak artikel ini dibuat video tersebut kini sudah mendapat beragam reaksi dari warganet di kolom komentar. Tidak sedikit warganet yang beranggapan bule itu mengira acara tersebut adalah konser musik.

“Dikira konser kali ya wkwkwk,” komentar salah seorang warganet.

“Ya pake panggung + musik mungkin dia kira acara pesta rakyat setempat aja kecuali ada warga yg ngasih tau pinjaman kain panjang atau apa, klo ngaji di mesjid tenang gitu dia juga ngerti ada vibe sakralnya,” tulis warganet.

“Ya gimana ya. Seharusnya ada yg negur. Minimal suruh ke rombongan perempuan suruh duduk. . dia gak tau aturannya. Kita yg tau yg harusnya ngasih tau,” kata warganet.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya