Geger Video Pengemudi Pajero Acungkan Pistol ke Pemotor di Semarang 

Screenshoot video aksi pengemudi Pajero keluarkan pistol ke pemotor di Semarang
Sumber :
  • VIVA | Didiet Cordiaz (tvOne)

Semarang – Geger di media sosial (medsos), video seorang pengemudi mobil Pajero mengacungkan pistol ke pemotor di Jalan Medoho Kota Semarang. Video itu pun viral di akun instagram @kejadiansmg. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Narasi atau caption postingan itu berbunyi, “izin share, mohon bantuannya kalau ketemu mobil pajero sport putih plat H 1101 HH tolong japri saya @mhmmdarfd_. soalnya saya cuma mau mediasi kalau saya salah saya pun siap untuk minta maaf. kronologinya awal dia nerobos lampu merah area masjid agung semarang.” 

“terus waktu di depan ada mobil mau belok saya nyalip karena space depan masih kosong banget. tiba tiba dia klakson panjang dan pas di bangjo medoho posisi berhenti lampu merah, saya cuma pengen tanya kenapa klakson. malah dia buka kaca dan ngeluarin senpi. mobilnya pajero plat H 1101 HH kejadian di bangio medoho semarang”. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Dalam unggahan yang beredar, seorang pengemudi mobil Pajero Sport di Kota Semarang dikatakan telah mengendarai mobil ugal-ugalan. Mobil Pajero berwarna putih dengan nomor polisi H 1101 HH diklaim melaju cepat saat melintas di lokasi. Mobil itu kemudian diikuti oleh seorang pengendara motor yang kemudian mengatakan bahwa pengemudi itu memiliki pistol. 

"Nggawa pistol iki (bawa pistol), kok iso nggowo pistol (kok bisa bawa pistol)," kata suara seorang di video tersebut.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sementara itu, Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. Polisi juga menelusuri peristiwa ini apakah kejadian itu benar terjadi di Medoho Semarang. "Masih dalam penyelidikan baru kita telusuri," ujar Hengky saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa 12 September 2023. 

Meski begitu, ia menjelaskan belum ada laporan resmi dari masyarakat. Ia juga belum bisa memastikan peristiwa itu terjadi di wilayahnya. "Dan nggak ada laporan, apakah betul di Medoho atau di dekat Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) baru kita cari infonya," imbuhnya.

Laporan: Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya