Bikin Panik Paspampres, Ini Momen saat Ibu Iriana Jokowi Nyaris Kejedot Dinding Kaca

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi saat naik mobil yang dikemudikan Prabowo
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA Trending – Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini berhasil membuat orang-orang yang ada disekitarnya bahkan Paspamres panik. Hal tersebut lantaran, ibu Kaesang Pangarep ini hampir saja kejedot dinding kaca saat ingin keluar dari salah satu lokasi tempat yang baru saja dihadirinya.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Mengutip unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @adindamadjida pada Jumat, 15 September 2023 lalu, video viral tersebut memperlihatkan saat Ibu Negara Iriana Jokowi hendak keluar dari lokasi yang baru saja dihadirinya. Terlihat Ibu Iriana Jokowi bersalaman dengan tamu-tamu yang hadir dalam acara tersebut. 

Namun siapa sangka, ada hal menarik yang bikin orang-orang di sekitar Ibu Iriana Jokowi mendadak dibuat panik. Yaitu saat istri Presiden Joko Widodo tengah berjalan lurus mencari pintu keluar. Tak disangka-sangka bukannya pintu yang dituju melainkan dinding kaca.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sontak saja seketika Paspamres dan ajudan langsung coba menarik ibu negara yang tengah berjalan menuju keluar lokasi ke arah pembatas kaca. Melihat Paspamres serta orang-orang yang disekelilingnya panik, Ibu Iriana Jokowi pun nampak tersenyum kecil seolah malu karena salah menuju pintu.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Dalam video tersebut terlihat Paspamres yang menemani Ibu Negara Republik Indonesia ini pun nampak tersenyum kecil melihat kejadian tersebut. Tak diketahui, momen tersebut memang sengaja atau tidak sengaja dilakukan oleh Ibu Iriana Jokowi. 

Melihat video yang beredar tersebut, sontak membuat warganet langsung memberikan reaksi beragam di kolom komentar.

“Melihat mas Gibran dan Kaesang random, ternyata memang turunan dr bu Iriana lup yu Buu," tulis warganet.

"Ternyata de ibu negara yg sangat random  makanya kaesang sm mas Gibran random juga," tulis lainnya. 

"Pantesan si kaesang nurunin dari siapa," kata warganet lain.

"Paspamres matanya gak pernah berkedip," kata lainnya.

Sejumlah warganet langsung teringat pada sosok putra bungsu Iriana Jokowi, jika melihat aksi istri Presiden RI yang nyaris kejedot dinding kaca. Pasalnya, Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang humoris dan random di dunia jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya