Hendak Kabur dari Razia, Pemotor Ditendang Polisi Hingga Terpental

Hendak Kabur dari Razia, Pemotor Ditendang Polisi Hingga Terpental di Malaysia.
Sumber :
  • Instagram | buletin.malaysiaku

Malaysia – Viral seorang pemotor ditendang polisi hingga terpental gara-gara hendak menghindari dari razia. Peristiwa ini terjadi di Malaysia pada Juli 2023 silam.

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Dalam video yang diunggah akun Instagram @buletin.malaysiaku, terlihat seorang pemotor langsung putar balik saat hendak diberhentikan olah aparat kepolisian.

Namun, sebelum sempat kabur, seorang petugas polisi lainnya langsung mengejar dengan melepas tendangan keras ke pemotor yang melaju, hingga terpental menabrak pembatas.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Video yang diunggah pada 12 Juli itu mendapat 600 ribu like dan ratusan komentar. Netizen memberikan reaksi beragam terhadap peristiwa ini. Ada yang setuju, dan tidak setuju.

Puluhan Ribu Buruh Gelar Aksi May Day di Surabaya Besok, Ini Rutenya

"Smart Police. Congratulations," dukung seorang netizen. "Nak bunuh orang ke polis ni…betullah dia salah…tapi jangan buat anak orang macam tu…kalau mati ko nak cakap apa…bodo sungguh," protes netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Ilustrasi senjata api pistol

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Isu setoran Rp10 juta itu mencuat dengan narasi yang viral di media sosial TikTok. Polisi pastikan kematian Brigadir Ridhal karena bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024