Viral Lettu Anggi Disebut Sudah LGBT sebelum Masuk Akmil, Pernah Punya Pacar Pria

Sosok Lettu Anggi Adi Prayoga atau AAP (31)
Sumber :
  • Instagram: ayoberani.laporkan

Jakarta – Oknum perwira muda Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) Lettu Anggi Adi Prayoga atau AAP (31) diduga melakukan pelecehan seksual sesama jenis terhadap tujuh bawahannya.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Kepala Penerangan Kostrad (Kapen Kostrad) Kolonel Inf Hendhi Yustian mengatakan, sementara yang diketahui jumlah korban ada tujuh orang. Mereka dari satuan yang sama.

"Sementara ini sesuai laporan yang ada itu ada tujuh orang," ucap dia kepada wartawan, Kamis 21 September 2023.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Menurut akun Instagram @ayoberani.lapor, AAP diduga telah melakukan seks menyimpang atau Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) sebelum masuk Akademi Militer (Akmil).

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Bahkan, menurut akun tersebut, AAP sempat menjalin hubungan asmara dengan pria sejak aktif di komunitas bola volley.

“Perlu diketahui, indikasi Penyimpangan Seksual dari Lettu Anggi sejak sebelum masuk Akmil. Dibeberapa sumber dari rekan-rekan Main Bola Volley nya dulu, Anggi punya kedekatan dgn pria lain sesama jenis,” tulis akun tersebut dikutip Selasa, 26 September 2023.

Penyimpangan seksual tersebut terus terbawa hingga AAP dilantik sebagai perwira TNI.

Akun tersebut memaparkan modus AAP saat melakukan pelecehan ke sejumlah korbannya yang mayoritas adalah bawahannya di TNI cukup beragam. AAP disebut sudah melakukan aksinya sejak 2021 lalu.

“Saksi pelapor, beberapa Prajurit Tamtama Remaja Rai C pangkat Prada,” ungap akun itu

Sosok Lettu Anggi Adi Prayoga atau AAP (31)

Photo :
  • Instagram: ayoberani.laporkan

Pada November 2021 dia memeluk Prada A dari belakang, kemudian Februari 2023 dia memeluk, mencium leher dan meraba organ vital Prada B.

Selanjutnya di bulan April 2023 AAP kembali melakukan aksinya, kali ini di barak dia memeluk Prada T saat tidur di sampingnya. Bukan cuma itu dia juga memasukkan tangannya ke celana Prada T.

Saat Prada T terbangun AAP pura-pura mengigau. Kejadian itu, kata korban, terjadi tiga kali hingga membuatnya trauma, sampai tak bisa tidur.

Kemudian, AAP juga sempat memelorotkan celana Prada M dan hampir melakukan aksi tak senonoh. Prada M yang terkejut kemudian terbangun dan melihat AAP berpura-pura tidur di sampingnya.

Setelah aksinya diketahui, AAP sempat melarikan diri, namun tidak lama ia menyerahkan diri ke Denpom Jaya 1/Tangerang. Kini AAP sudah ditahan, saksi tegas bakal diterimanya jika semua tuduhan tersebut bnar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya