Viral Momen Jokowi Tertawa Ngakak saat Ibu-ibu Nyanyi Lagu 'PAN PAN PAN' buat Zulhas

Momen Presiden Jokowi Tertawa Saat Ibu Ibu Nyanyi Lagu PAN
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Baru-baru ini viral sebuah momen Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang tidak bisa menahan tawa gegara ada seorang ibu-ibu yang bernyanyi. Kejadian lucu ini terjadi ketika Jokowi sedang berada di kerumunan warga bersama Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan atau Zulhas

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Dalam video viral yang diunggah ulang oleh akun TikTok PAN, tampak seorang ibu-ibu yang sedang menggendong anaknya. Ibu-ibu berhijab itu kemudian meminta berfoto bersama Jokowi dan bahkan dia meminta presiden untuk memegang ponsel miliknya. 

“Pak Jokowi, pak, pak boleh foto pak?” ungkap ibu-ibu tersebut sambil berdiri di samping Jokowi. 

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Presiden yang sudah siap berfoto dan bahkan memegang HP ibu-ibu tersebut malah dibuat tertawa. Sebab, saat mau berfoto dengan ibu-ibu tersebut malah salah fokus ketika melihat Zulhas yang yang merupakan ketua umum PAN. . 

Momen Presiden Jokowi Tertawa Saat Ibu Ibu Nyanyi Lagu PAN

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Saat melihat Zulhas, ibu-ibu tersebut sontak saja bernyanyi lagu ‘PAN PAN PAN’ hingga membuat Presiden Jokowi dan Zulhas tertawa. Sambil tertawa, Zulhas meminta ibu-ibu tersebut untuk menyudai lagu tersebut di depan Jokowi. 

Ibu-ibu yang menyanyikan lagu ‘PAN PAN PAN’ itu akhirnya berswafoto atau selfie dengan Presiden Jokowi. Pihak PAN sendiri ikut senang karena menurut mereka lagu tersebut menjadi viral dan banyak dinyanyikan oleh masyarakat luas. 

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan tersebut memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang tertawa melihat kelucuan ibu-ibu tersebut yang menyanyikan lagu PAN. 

“hahahahahha ni ibuk2 berani bgt masa jokowi sampee nurut begituuu,” tulis warganet. 

“begitu dia bilang pan pan pan aku teriaaaakkk ngakaaakk aku merasa ikut menanggung maluuuu,” timpal yang lain. 

Setelah ditelusuri, ibu-ibu yang menggendong anak sambil menyanyikan lagu PAN itu bernama Tiara Aisyah. Melalui akun TikToknya, ia mengunggah momen saat berfoto bersama dengan Presiden Jokowi dan perjuangannya untuk bisa berfoto dengan orang nomor satu tersebut. 

“Kamera hp terusn on, kedengeran jelas banget kan manggil pak Jokowi dan PAN PAN PAN dan sampai Pak Presiden ambil hp aku masih on beberapa detik,” tulis pemilik akun @tiara.aisyah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya