Viral Perempuan Diduga Korban Penculikan Teriak Minta Tolong, Pengguna Jalan Cuma Nonton

Perempuan teriak minta tolong dari dalam mobil
Sumber :
  • Instagram

Padang – Aksi penculikan yang korbannya diduga seorang perempuan terekam kamera pengguna jalan di wilayah Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang Kamis, 28 September 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @terang_media, mulanya satu unit mobil Daihatsu Ayla berwarna abu-abu berhenti di tengah jalan dengan kondisi pintu belakang sisi kiri terbuka.

Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Tampak di dalam mobil tersebut kaki perempuan dipaksa masuk oleh seseorang. Orang itu menarik kaki tersebut dengan tangannya, kemudian menutup pintu mobil.

Saat aksi pemaksaan itu berlangsung, terdengar suara jerit minta tolong berasal dari dalam mobil. Bahkan saat mobil melaju pergi, suara minta tolong itu masih terdengar.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Tolong, tolong, argh,” demikian suara jerit perempuan yang terdengar, seperti dilihat Jumat, 29 September 2023.

Perekam video juga mengungkap hal yang sama bahwa dari dalam Daihatsu Ayla itu terdengar jelas suara jerit minta tolong. 

“Tolong itu, minta tolong anir, minta tolong ya,” ucap perekam video

Sayangnya, saat peristiwa dugaan penculikan itu terjadi, tidak ada satupun orang di lokasi yang sigap membantu. Sejumlah orang yang melihat kejadian itu hanya terdiam sampai mobil tersebut berlalu membawa si perempuan.

Perempuan teriak minta tolong dari dalam mobil

Photo :
  • Instagram

Sontak hal ini lah membuat warganet di media sosial menjadi geram kepada para pengguna jalan di lokasi. Tak sedikit warganet yang menyangkan sikap tidak peduli orang-orang di sana.

“Yg nnton bukan manusia, minimal. Itu udh peka dgn hal /situasi seperti itu,” komentar salah seorang warganet

Yg ngrekam Dongox yg di sekitar juga oon ...Ngrekam sambil turun kek ..jngn mobil udah jln baru buka kaca,” tulis warganet

Jalan satu²nya yaa saksi harus lapor polisi suruh cari tuh mobil yg sesuai di platnya, kita ga tau apa yg terjadi kedepannya. Miris liat hewan-hewan sekitarnya,” kata warganet

Sejak artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait mengenai aksi dugaan penculikan tersebut di Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya