Wanita Ini Dihina Pria Berseragam Saat Minta Tanggung Jawab Soal Anak di Luar Nikah: Dasar Bocah

Wanita Ini Dihina Pria Berseragam Saat Minta Tanggung Jawab Soal Anak
Sumber :
  • Tangkapan layar

Lampung – Seorang wanita mengungkapkan curahatan hatinya (curhat) di media sosial dan viral. Terlihat dalam unggahan akun TikTok @divagloryyy, akun tersebut mengunggah potret seorang pria yang telah menghamilinya.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Terlihat dari beberapa unggahan, pria berseragam itu mengatakan kepada wanita alias pacarnya untuk menggugurkan kandungannya.

Wanita Ini Dihina Pria Berseragam Saat Minta Tanggung Jawab Soal Anak

Photo :
  • Tangkapan layar
Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

“Ya sudah gugurin saja,” isi pesan tersebut, diduga dari pria berseragam kepada wanita si pemilik akun, Senin, 9 Oktober 2023.

“Cewek gak beres, makan tuh semua tanggungjawab-tanggungjawab. Setan kau Div,” ujarnya.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Terlihat jika pria yang diketahui berinisial E itu menghina pacarnya. Hal ini diduga keluarga si wanita menjebaknya. Ketika si wanita itu minta pertanggungjawaban soal anak yang di kandung, pria tersebut membantah telah menghamilinya.

“Bukan punya saya, diam kau,” tegasnya.

Unggahan terakhir, wanita tersebut memperlihatkan potret anaknya dari pria berseragam itu. Terlihat sangat mirip, apalagi hidungnya yang mancung. Bahkan pria itu mengancam bakal membunuh si wanita itu.

Wanita Ini Dihina Pria Berseragam Saat Minta Tanggung Jawab Soal Anak

Photo :
  • Tangkapan layar

“Berhenti sih main-main ilmu. Gua habisin lo lama-lama. Satu kali dua kali lihat ya habis dan mati gua buat,” ancaman si pria.

Ternyata kasus ini sudah lama. Namun si akun baru mengunggah baru-baru ini. Pasalnya, pada April lalu, seorang ibu dari wanita itu sudah melaporkan ke Pemerintah Kabupaten Lampung.

Kata wanita yang melaporkan, pria berseragam yang bertugas di pemerintahan itu telah merusak masa depan anaknya. Sebab, anaknya baru berusia 19 tahun namun harus mengurus anak tanpa bapak.

Laporan itu dibuat dengan membuat surat dan dikirimkan ke Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad. Surat tersebut juga telah diterima dan ditanggapi oleh Musa Ahmad.

Ibu si wanita tersebut melayangkan surat pengaduan kepada Bupati Lampung Tengah karena berharap jika ASN yang telah menghamili anaknya itu bertanggung jawab.

“Saya minta tolong ditindak tegas seadil-adilnya atas kesalahan dia (ASN) yang telah melakukan hal yang tidak bertanggungjawab untuk anak saya,” kata si ibu wanita yang telah dihamili oleh oknum ASN.

Diduga masalah ini belum selesai. Sebab, si wanita itu masih mengumbar kebusukan pria yang telah menghamilinya di media sosial.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya