Kepergok Bersetubuh dengan Dosen, VO Ucapkan Permintaan Maaf ke Orang Tua

Mahasiswi VO dan Dosen Suhardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan kasus yang menimpa seorang dosen berselingkuh dengan seorang mahasiswi di Lampung. Keduanya bahkan sampai melakukan hubungan seksual seperti pasangan suami istri sebanyak enam kali. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dosen tersebut diketahui bernama Suhardiansyah yang merupakan dosen di UIN Raden Intan Lampung. Sementara mahasiswi yang dimaksud berinisial VO yang mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam pada tahun 2020. 

VO saat ini sudah memasuki tahun keempat di jurusan tersebut atau semester tujuh. Namun, ia malah berbuat asusila dengan dosen sendiri sampai enam kali. Kini, ia dan sang dosen telah diberhentikan secara tidak hormat menurut Humas UIN Raden Intan. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Mahasiswi Veni Oktaviani yang Berhubungan dengan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menyesal dengan perbuatan tersebut, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan VO meminta maaf. Mahasiswi berusia 22 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat selama ini. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya VO di sini saya ingin mengucapkan, saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan kepada bapak dan ibu,” ucap VO dilansir dari akun TikTok @veni_oktavv. 

Namun sayang, dalam video tersebut VO tidak menjelaskan secara gamblang apa kesalahan yang telah diperbuat sehingga dirinya membuat video permintaan maaf.

“Maafkan kami, kami meminta maaf atas hal itu,” tandasnya.

Namun, video tersebut sontak saja mengundang perhatian banyak warganet yang telah mengetahui kasus yang dialaminya. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar negatif terkait dengan video permintaan maaf dari VO tersebut. 

Mahasiswi Vina Oktaviani dan Dosen Suhardiansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Minta maap ny ke istri dosen ny mbak. 6x loh sebulan,” kata warganet. 

“Ya ampun knp gak pakai topeng,” timpal yang lain. 

Dalam kolom komentar tersebut juga ada salah satu warganet yang mengatakan bahwa video tersebut adalah video ucapan perpisahan saat KKN.

"Itu video perpisahan KKN kami,” komentarnya.

Video permintaan maaf VO tersebut masih diragukan kebenarannya. Sebab, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari sang mahasiswi mengenai skandal dengan oknum dosen tersebut. Oleh karena itu, video tersebut bisa dipastikan hoaks atau bohong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya