Profil KDL, Istri Polisi yang Mengklaim Dipaksa Dokter AW untuk Penuhi Hawa Nafsu

Karina Dinda Lestari dan AW
Sumber :
  • dok. Istimewa

Makassar – Wanita berinisial KDL belakangan ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya. Meski namanya sempat beberapa kali muncul di media sosial seperti TikTok, Instagram, sampai Twitter, masih banyak orang yang belum mengenalnya. 

Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Belakangan KDL diduga sudah berselingkuh dengan seorang pria bernama Andy Wahab alias AW yang tidak lain adalah dokter senior di Unhas. Menurut suami KDL, Andy Wahab kerap memanfaatkan situasi dan kondisi untuk memenuhi hawa nafsunya lewat dokter koas

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat dilansir dari akun Instagram @temanpolisi. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” paparnya.

Profil KDL

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

Tidak banyak yang tahu, ternyata KDL adalah seorang mantan Puteri Indonesia Pinrang. Wanita kelahiran Parepare, 3 Mei 1997 itu saat ini bekerja sebagai seorang dokter. Dia adalah lulusan dari Liaoning Medical University (UML) di China. 

Setelah menyelesaikan pendidikan di Negeri Tirai Bambu, Karina kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Saat ini, ia sudah menikah dengan seorang polisi berpangkat perwira muda yang bernama Iptu Alvian Hidayat. 

Prestasi KDL

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

Selain memiliki karier yang membanggakan, ia juga memiliki sejumlah prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Dalam bidang akademik, ia beberapa kali mendapat juara pertama terutama ketika masih duduk di bangku SMA. 

Ia diketahui lulus dari sekolah unggulan Pinrang dan mendapat peringkat 1 umum. Istri polisi itu juga sempat meraih juara 1 post test LCC 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara Sulsel 2013. Juara I Olimpiade Sains Biologi Kabupaten Pinrang 2013 silam. 

Bukan hanya akademik, ia juga sering mengikuti berbagai kompetisi hingga raih juara. Pada tahun 2014, Karina mendapatkan juara 1 sebanyak 3 kali, di antaranya model semangat merah putih, lomba busana adat Kabupaten Pinrang, dan lomba pemilihan Puteri Indonesia Pinrang. 

Selingkuh dengan Dokter Senior

Iptu Alvian Hidayat dan sang istri (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

Alvian Hidayat yang merupakan suami dari KDL tersebut hendak memberikan kejutan kepada sang istri dengan cara pulang ke Makassar tapi tidak memberi tahunya. Namun, bukan mendapat kebahagiaan bertemu KDL, ia malah menemukan pemandangan yang membuat sakit hati. 

Bagaimana tidak, polisi berpangkat Iptu tersebut melihat sang istri di antar pulang ke kos-kosan oleh selingkuhannya, Andy Wahab. Bukan hanya itu saja, polisi yang sedang menempuh pendidikan itu juga menemukan foto vulgar KDL dan selingkuhannya.  

Kabar tersebut diketahui melalui salah satu unggahan di akun Twitter @Pai_C1 pada Rabu 18 Oktober 2023 pekan lalu. Dalam foto tersebut diduga memperlihatkan KDL dengan selingkuhannya dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya