Pengemudi Honda Brio Tanpa Pelat Nomor Acungkan Sajam, Ancam Pengemudi Lain di Tol Tangerang

Pengemudi Honda Brio Acunkan sajam ke pengemudi lain d Tol Tangerang
Sumber :
  • Instagram: lensa_berita_jakarta

Tangerang – Seorang pengemudi mobil Honda Brio berwarna putih (tanpa nomor polisi) memepet dan mengancam pengemudi lain dengan senjata tajam (sajam) saat melintas di Tol Tangerang.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Peristiwa tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah pertama kali oleh akun Instagram @tiarasameth05 dan dibagikan ulang akun @lensa_berita_jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023.

Pengemudi Honda Brio Acunkan sajam ke pengemudi lain d Tol Tangerang

Photo :
  • Instagram: lensa_berita_jakarta
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video tersebut tampak pengemudi Honda Brio itu adalah seorang pemuda memakai kaos dan topi hitam. Dia membuka kaca mobil sambil meminta mobil yang ditumpangi perekam video untuk menepi.

Terlihat pemuda itu seperti mengatakan sesuatu, namun tidak jelas apa yang diucapkannya. Pemuda tersebut membuat perekam video merasa takut lantaran sajam berukuran cukup panjang yang digenggamnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Perekam video menduga adanya upaya pembegalan yang dilakukan pemuda tersebut. Oleh karena itu mereka tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan.

“Om saya ga berani turun, soalnya dia pepet terus, takutnya ada gerombolannya, Kaca mobil juga sempet dia pukul pake sajamnya itu,”  tulis Tiara dikutip Rabu, 25 Oktober 2023.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui secara pasti apa yang hendak dilakukan pemuda tersebut. Pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian setempat belum menyampaikan keterangan resmi.

Kendati demikian, video tersebut sudah mendapatkan berbagai respons dari warganet. Pada kolom komentar, tidak sedikit yang mengatakan hal ini sudah direncanakan sebab mobil yang dikemudikan pemuda itu tidak dipasang pelat nomor.


Source : VIVA/Andrew Tito

“Itu sampe plat nomor dicopot mah emang udah berencana mau bikin onar,” komentar salah seorang warganet.

“Anjir mukanya bocah baru belajar nakal... kalo ketangkep langsung kicep itu mah,” komentar warganet.

“Kalo ntar ketangkep jangan kasih ampun kaya yang udah-udah, mereka itu kambuhan karena ga dibikin jera,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya