Momen Ganjar Pranowo saat Foto Bareng dengan Ibu-ibu Berambut Putih

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan di Bandar Lampung, Lampung, Kamis, 26 Oktober 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Dian Hadiyatna

VIVA Trending – Bakal Calon Presiden 2024, yakni Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok pemimpin yang humble, energik, hingga merakyat. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai sosok pribadi yang gemar turun langsung menemui masyarakat, baik itu untuk melakukan blusukan atau sekadar berinteraksi langsung. 

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Kedekatan mantan orang nomor satu Jawa Tengah ini terhadap rakyatnya memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut, mengingat sosok Ganjar Pranowo yang selalu mampu menciptakan sebuah momen penuh keakraban dengan rakyatnya. 

Terbukti, di sela-sela kegiatannya sebagai Bakal Calon Presiden 2024, Ganjar menyempatkan diri untuk mengunjungi langsung para relawan di setiap daerah yang ia kunjungi.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

Diketahui melalui sebuah unggahan video yang dibagikan akun TikTok milik @b3doel__ memperlihatkan sebuah momen Ganjar Pranowo beserta sang istri, Siti Atiqoh yang tengah menyambangi sebuah pusat perbelanjaan. 

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

Saat keduanya tengah menikmati suasana area pusat perbelanjaan, tiba-tiba pasangan yang dinilai selalu harmonis ini pun mendadak dikelilingi sekelompok ibu-ibu yang ingin meminta foto alias mengabadikan momen bersama dengan Bakal Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo. 

Menariknya dalam unggahan video yang viral di media sosial tersebut, sekelompok ibu-ibu yang didominasi dengan warna rambut putih itu pun mendadak mendekat hingga saling berebutan untuk bisa berada di samping Ganjar Pranowo dan meminta untuk diabadikan momen foto bersamanya.

Menariknya pada kesempatan itu, Siti Atiqoh yang merupakan istri dari Ganjar Pranowo pun justru kembali menjadi korban untuk dijadikan sebagai fotografer dadakan untuk mengambil momen tersebut.

Istri Bakal Calon Presiden tersebut justru diminta untuk memotret sekelompok ibu-ibu berambut putih bersama Ganjar Pranowo. Siti Atiqoh yang melihat momen tersebut pun, hanya bisa tersenyum dan tertawa melihat tingkah ibu-ibu itu yang ingin meminta foto bersama suaminya, Ganjar Pranowo.   

Pertemuan itu pun sontak menciptakan momen yang penuh keakraban antara Ganjar Pranowo beserta rakyatnya.  Hingga terlihat dalam video tersebut, sekelompok ibu-ibu berambut putih yang mengenakan baju warna merah dan cokelat ini pun dibuat gemas hingga mencubit pipi Ganjar Pranowo. Suasana pun menjadi sangat heboh dan terdengar Ganjar Pranowo tertawa seketika.

Ganjar Pranowo Identik dengan Rambut Putihnya

Berbeda dengan Bakal Calon Presiden lainnya, Ganjar Pranowo justru tampi beda dari pejabat-pejabat lainnya dari segi penampilan rambut. Gegara rambutnya, ia kini dijuluki sebagai pemimpin berambut putih. Dirinya yang selalu mencolok dan rambut putih pun menjadi ciri khas Ganjar. 

Dalam blog pribadi Ganjar Pranowo, ia pun menceritakan sekilas rambut putihnya itu. Uban yang tumbuh di kepalanya bukan sekadar karena faktor umur. Mungkin bisa dikatakan faktor gen, karena ayah dan kakeknya juga berambut putih. 

Rambut putih yang dimiliki Ganjar ini diketahui sudah tumbuh sejak di bangku SMA dengan usianya belum sampai 20 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya