Gibran Dicium Bapak-bapak Berkumis untuk Kedua Kalinya, Warganet: Traumanya Makin Parah

Gibran Dicium Bapak-bapak Berkumis untuk Kedua Kalinya
Sumber :
  • Tiktok: bolonemase

Boyolali – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka kembali dicium bapak-bapak berkumis. Padahal ia pernah menyampaikan bahwa dirinya trauma mengalami hal tersebut.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Ungkapan trauma itu pernah diutarakan Gibran setelah dicium pria berkumis saat menghadiri acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu, 26 November 2022 silam.

Kini setelah hampir satu tahun berlalu, hal serupa kembali terulang.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu kembali dicium oleh bapak-bapak berkumis saat mengunjungi sentra kerajinan tembaga di Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu 28 Oktober 2023.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Video yang merekam momen Gibran kembali dicium bapak-bapak berkumis itu viral di media sosial setelah dibagikan akun TikTok @bolonemase pada Rabu, 1 November 2023.

Dalam rekaman berdurasi 25 detik itu terlihat Gibran yang mengenakan kemeja berwarna putih baru saja memotong tumpeng yang ada di hadapannya, setelah itu Gibran menyalami orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Namun secara tiba-tiba, seorang bapak-bapak berkumis berkemeja putih dan topi mendekat. Tanpa aling-aling si bapak langsung mencium pipi Gibran. Gibran yang menerima kecupan dari si bapak hanya bisa pasrah.

Sontak video tersebut kembali jadi sorotan warganet di media sosial. Banyak yang kembali diingatkan dengan momen ketika Gibran dicium bapak-bapak berkumis di GBK.

“Gibran dicium bapak bapak mulu perasaan (emot menangis),” komentar salah seorang warganet

Wali Kota Solo sekaligus bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, Senayan.

Photo :
  • Gerindra Tv

“Padahal mas gibran sampe ngomong 'aku trauma' malah dicium lagi, traumanya makin parah,” balas warganet

Sebelumnya, Gibran yang juga Wali Kota Solo itu sempat merasa takut untuk menghadiri acara Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang diikuti para relawan Jokowi di Istora Senayan.

Pasalnya ia merasa cemas jika kedatangannya nanti dalam pertemuan relawan Jokowi seluruh Indonesia diketahui relawan pria berkumis yang sempat mencium dirinya.

“Tidak usah mencari saya di Musra besok. Jangan bilang-bilang kalau saya datang di Musra, nanti saya dicari bapaknya yang itu lho,” kata Gibran kepada wartawan di Solo, Jumat, 12 Mei 2023.

“Trauma takut dicium,” kata Gibran dengan penuh canda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya