Ucapan Anak Palestina Setelah Ayahnya Tewas Dibom Israel Jadi Sorotan

Ucapan Anak Gaza Palestina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Perang di Gaza masih terus terjadi, bahkan serangan zionis Israel kini sudah diklaim memasuki jantung Gaza. Belum lama ini beredar di sosial media video seorang anak Gaza Palestina yang mengucapkan kata tak terduga ketika ayahnya tewas dibunuh bom Israel.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @grafika_arelipz terlihat seorang anak perempuan asal Gaza yang kehilangan ayahnya karena wafat di bom zionis Israel. Ia mengatakan orang-orang zionis tertawa girang melihat ayahnya yang tewas.

Ucapan Anak Gaza Palestina

Photo :
  • Tangkapan Layar
Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

“Masya Allah, pernyataan seorang anak Palestina ini bukan sekedar ucapan biasa tapi memiliki makna yg begitu dalam bagi kaum muslim di Dunia.” Tulis keterangan.

"Orang-orang Yahudi senang karena ayahku sudah wafat," ujarnya.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Bukannya sedih, anak perempuan Gaza Palestina itu malah mengaku ikut senang melihat ayahnya tewas di tangan zionis. Karena menurutnya, sang ayah tidaklah mati sia-sia, melainkan mati syahid.

"Ayah ingin mati syahid dan dia mendapatkannya. Ayah bahagia sudah berada di surga," tuturnya.

Setelah itu, anak Gaza itu juga memberikan pernyataan menohok untuk zionis. "Kalian akan memasuki neraka, kalian akan meleleh di dalamnya," tegasnya.

Ia bahkan blak-blakan menyindir Israel yang berani membunuh anak-anak, perempuan dan warga sipil Palestina yang tidak bersalah.

"Aku tidak takut kepada kalian, karena kalian pengecut. Jika bukan karena senjatamu, level mu akan jauh lebih rendah," tuturnya.

Selain itu, anak Gaza tersebut juga menegaskan keimanannya kepada Allah dan akan terus berjuang demi tanah air Palestina.

“Kalian sama sekali tidak mengerti makna Allah dan kami akan menjadi kuat dan kami akan salat dan berdoa di Al Quds untuk memerangi kalian, sampai negeri ini dibebaskan, karena ini tanah kami dan kami harus mempertahankannya. Kami tak akan membiarkan kalian ada di dalamnya,” lanjut si anak Gaza.

Video anak Gaza Palestina yang diunggah dalam akun TikTok  itu pun mengundang banyak beragam reaksi netizen di dalam kolom komentar:

Ini cara mendidik nya gmna????????, yakin deh emng mereka di palestina diberi kekuatan,keyakinan, keberanian di banding kita smuaa,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Disana anak" kecil perempuan begitu terjaga akhlaknya, anak" perempuan di +62 mlh sibuk open apk hijau,” kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya