Sosok Kekasih Leon Dozan Disorot Usai Diduga Alami Penganiayaan, Ini Profilnya

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

VIVA Showbiz – Putra Willy Dozan baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial, usai diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap kekasihnya yang diduga bernama Rinoa Aurora. 

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Ramainya isu tindak kekerasan yang dilakukan putra artis sinetron Willy Dozan tersebut sontak membuat warganet di media sosial dibuat penasaran dengan sosok Riona Aurora Senduk, wanita yang diduga menjadi kekasih Leon Dozan.

Seketika sosok Rinoa Aurora Senduk tengah jadi sorotan publik usai video dirinya yang dianiaya dan diancam oleh kekasihnya, Leon Dozan viral di media sosial. Dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial tersebut, nampak Leon Dozan memeluk sang kekasih dari belakang sembari mengeluarkan kata-kata kasar di depan kamera. 

Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

Lebih lanjut dalam video tersebut, sang kekasih terlihat ketakutan hingga dibuat menangis. Lantas, siapakah sosok kekasih Leon Dozan yang diduga alami tindak aniaya baru-baru ini? Daripada penasaran, scroll terus artikel berikut ini.

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?

Sosok Kekasih Leon Dozan, Rinoa

Pemilik nama lengkap Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk lahir di Manado, 23 Juli 2004 sehingga kini usianya masih 19 tahun. Putri pasangan Jones Andrias Mait dan Yuliana Asaad tersebut rupanya hobi menari dan bercita-cita ingin menjadi pramugari atau notaris.

Rinoa Aurora

Photo :

Diketahui, ia merupakanlulusan SMA di Tomohon, Sulawesi Utara pada tahun 2023 ini. Nama Rinoa mulai dikenal setelah berhasil menyabet gelar Putri Dirgantara Sulawesi Utara tahun 2020.

Mengutip dari salah satu sumber, diketahui karier Rinoa dimulai sebagai model dan pageant sebelum akhirnya ia sukses terjun ke dunia akting.  Pertama kalinya, ia terjun akting karena iseng melakukan casting film 'Lokananta'. Lebih lanjut, Rinoa mulai booming karena berperan sebagai Yalova di 'Si Doel The Series'.

Agama Riona Aurora

Setelah namanya viral di media sosial baru-baru ini, profil hingga agama Rinoa Aurora Senduk dicari tahu banyak orang. Menurut beberapa sumber, agama Riona adalah Kristen. Salah satunya diketahui dari postingan Rinoa yang menuliskan Psalm 52:11 di Instagram Story saat terpilih menjadi Duta Adhyaksa Putri Kota Tomohon Tahun 2019.

Kisah Asmara

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Photo :
  • X: tanyakanrl

Sebelum maraknya isu tersebut, sosok putra Willy Dozan yakni Leon Dozan pernah berbagi cerita terkait hubungannya dengan Rinoa Aurora Senduk. Saat itu Leon mengaku pernah pacaran dengan Rinoa sekitar bulan Oktober 2022 (sudah berjalan empat bulan saat wawancara Februari 2023).

Leon Dozan mengenal Rinoa Aurora Senduk saat dirinya ditunjuk menjadi juri sebuah acara pencarian bakat di Sulawesi Utara. Alih-alih berkenalan secara langsung, keduanya ternyata berkenalan melalui platform TikTok.

Alasan Leon Dozan menyukai Rinoa karena keduanya sama-sama cocok. Dimana keduanya sama-sama bucin hingga memiliki love language yang sama, yakni physical touch. Setahun pacaran, hubungan keduanya diduga sudah berakhir karena kekerasan yang dilakukan Leon kepada Rinoa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya