Tancap Gas, Sopir Truk Kasih Pelajaran Pria Diduga Preman yang Mau Memalaknya

Sopir Truk Kasih Pelajaran Pria Diduga Preman yang Mau Memalaknya
Sumber :
  • X: @kegblgnunfaedh

Samarinda – Seorang laki-laki diduga preman mendapat pengalaman tak terduga saat hendak memalak sopir truk di Jalan Poros Bengalon, Kutai Timur, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dilihat melalui unggahan akun X (Twitter) @kegblgnunfaedh Minggu, 19 November 2023, mulanya laki-laki diduga preman tersebut mengadang laju mobil truk dengan sepeda motor di jalan yang sepi.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sopir truk yang memiliki banyak jam terbang itu diduga sudah mengetahui niat preman tersebut. Bukan langsung melarikan diri, ia tampak sengaja menunggu si preman memanjat pintu mobilnya yang tinggi.

Setelah preman itu naik, sopir truk langsung tancap gas dengan kecepatan kurang lebih 70-80 km/jam. Sontak, si preman yang bergelantung di luar truk tidak bisa berbuat banyak selain berpegangan erat.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Preman tersebut terdengar meminta sopir truk untuk berhenti. Dia juga mengucap ampun atas niat buruknya. “Hey, hey sudah, ampunlah. Tolong aku mau turun,” terdengar samar suara si preman yang bergelantung di pintu truk.

Setelah dirasa cukup jauh, sopir truk kemudian melambatkan kendaraannya. Dia  membiarkan si preman turun untuk kemudian berjalan kaki mengambil sepeda motornya.

Belum diketahui perkembangan atau kelanjutan dari video tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait seperti sopir truk maupun polisi setempat.

Adapun, pengalaman tak terduga yang dialami preman ini sontak mendapat sorotan dari warganet. Pada kolom komentar unggahan tidak sedikit yang mendukung aksi sopir truk memberi pelajaran agar si preman jera.

Sopir Truk Kasih Pelajaran Pria Diduga Preman yang Mau Memalaknya

Photo :
  • X: @kegblgnunfaedh

“Good job pak sopir, perampoknya langsung trauma ga tuh,” komentar salah seorang warganet

“Ngakak so hard, malah perampoknya yang minta tolong,” tulis warganet

“Ini yang namanya supir cerdas! Ngakak liatnya hahaha, biar kapok dan jadi pelajaran juga supaya ga malak lagi. Saluttt,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya