Viral Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Island, Polda Bali Pastikan Bukan di Bali

Kecelakaan Kapal Blue Lagoon bukan di Bali
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Bali - Viral di media sosial kecelakaan kapal Blue Lagoon Island. Dalam video yang beredar Kapal Blue Lagoon Island dalam kondisi miring di pelabuhan Padangbai Kabupaten Karangasem, Bali.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., memastikan, kecelakaan Kapal Blue Lagoon Island tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali.

Kecelakaan Kapal Blue Lagoon bukan di Bali

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ia menjelaskan, Polres Karangasem berkoordinasi dengan pihak Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai melakukan pengecekan dan tidak ditemukan kapal yang bernama Blue Lagoon Island yang beroperasi di Pelabuhan Padangbai.

"Setelah kita telusuri lagi, di perkirakan Kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Bahamas, Amerika Serikat," kata Kombes Pol Jansen, Sabtu, 18 November 2023.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Polda Bali memgimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang belum tentu kebenarnnya atau hoaks.

Kecelakaan Kapal Blue Lagoon bukan di Bali

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

"Mari kita bersama bijak dalam menggunakan media sosial, untuk menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif.," ucap Kombes Pol Jansen.

Sebelumnya viral di media sosial kapal Blue Lagoon Island mengalami kecelakaan. Kondisi kapal dalam video itu terlihat miring, dan dinarasikan kecelakaan laut kapal tersebut terjadi di wilayah Pelabuhan Padangbai, Kabupaten Karangasem, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya