Viral CEO Olympic Group Nyungsep ke Danau Saat Bikin Konten Bela Palestina, Warganet Soroti Hal Ini

Viral CEO Olympic Group Nyungsep ke Danau
Sumber :
  • TikTok @aubintoro.aubintoro

VIVA – CEO Olympic Group Au Bintoro mendadak jadi perbincangan ketika ia membuat konten bela Palestina dan tercebur ke danau. Video yang di unggah oleh akun TikTok @aubintoro.aubintoro itu sudah ditonton lebih dari sejuta. Sementara video saat membantunya naik ke atas sudah ditonton lebih dari 14 juta.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

“CEO Olympic Group Jatuh kedalam Danauu,” tulis akun tersebut yang memperlihatkan CEO Olympic terjatuh, dikutip Senin, 20 November 2023.

Viral CEO Olympic Group Nyungsep ke Danau

Photo :
  • TikTok @aubintoro.aubintoro
Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Terlihat dalam unggahan video tersebut, Au Bintoro saat itu mengenakan kemeja butih, celana hitam, dan surban bergambar bendera Palestina. Ia berjalan di atas jembatan kecil yang terbuat dari bambu.

Saat hampir mencapai ujung jembatan, ia tampak berlari dan melompat. Namun lompatannya tidak tepat, yang akhirnya ia tergelincir ke danau. Dengan sigap beberapa orang yang berada di sana membantu Au Bintoro.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Setelah dibantu oleh beberapa orang termasuk petugas pengamanan, Au Bintoro berhasil naik ke daratan. Meski sudah tergelincir hingga masuk ke danau yang keruh itu, ia tampak tersenyum sambil mengangkat jempolnya ke arah kamera yang saat itu masih merekamnya.

Oke,” kata Au Bintoro yang basah kuyup.

Viral CEO Olympic Group Nyungsep ke Danau

Photo :
  • TikTok @aubintoro.aubintoro

Video itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Apalagi soal video saat penyelematan bos Olympic itu. Sebab, video penyelematan itu ditonton lebih dari 14 juta.

Selain itu, warganet juga menyorot sosok bapak-bapak yang mengenakan kaus hijau. Pasalnya, bapak tersebut yang pertama kali nyebur menolong Au Bintoro. Warganet menyorot kondisi handphone milik bapak berkaus hijau tersebut.

Pak kasian yang handphonenya kena air, semoga digantii,” komentar netizen.
Pakkkkk tolong itu hpnya yg baju ijoo dibantu pak kasian dah nolong bapak dengan cepat soalnya,” komentar lainnya.
Bapak yg pake baju ijo kasian hp nya ikut kena air, smga ga rusak ya pak . sayang data"nya,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya