Viral Perempuan di Padang Bunuh Diri Jelang Pernikahan dengan Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Viral Perempuan di Padang Bunuh Diri Jelang Pernikahan dengan Polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar

Padang – Seorang perempuan ditemukan gantung diri dalam sebuah kamar penginapan kawasan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin, 13 November 2023.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Informasi itu dibenarkan Plt Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman. Dari informasi yang dihimpun, pihaknya menerima laporan bahwa mayat ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB.

“Korban berinisial SIPS (25), adalah warga Pariaman Tangah, Kota Pariaman. Ditemukan meninggal diduga gantung diri,” kata Yudarman, dikutip dari Instagram @infosumbar, Senin, 20 November 2023.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Kata Yudarman, kejadian itu pertama kali diketahui olah seorang karyawan. Kemudian mengetok pintu kamar korban untuk memberi tahu kalau sudah waktunya cek out, tapi tidak ada sahutan dari dalam.

“Karena tidak ada respon, saksi melihat ke dalam kamar dari jendela belakang kamar dengan cara memanjat. Setelah dilihat kedalam oleh saksi ditemukan korban tergantung di lemari pakaian,” jelasnya.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Hasil olah TKP dari unit identifikasi, ditemukan tanda tanda korban gantung diri pada tubuh korban. Kemudian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah dievakusi, jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum luar dengan menggunakan Mobil Ambulance,” pungkas AKP Yudarman.

Viral Perempuan di Padang Bunuh Diri Jelang Pernikahan dengan Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Usut punya usut, korban SIPS dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi pada 14 Januari 2024 mendatang. Insiden ini pun dikaitkan dengan tradisi ‘Bajapuik’, tradisi Pariaman di mana keluarga pengantin perempuan menjemput mempelai laki-laki dengan membawa sejumlah uang atau benda yang bernilai. Disebutkan jika uang jemputan pernikahan untuk calon suami SIPS alias Shintia ini mencapai Rp 500 juta.

Baru-baru, tersiar kabar dari MUA yang merias sesi pre-wedding sebelum kejadian itu, mengatakan bahwa korban dan calon suami korban sempat putus karena pihak laki-laki tidak merestui hubungan anaknya dengan SIPS.

“Biar berita gak blunder, ini cerita dari pihak MUA Shintia yg bundir di Oyo. Mereka sempet putus karena pihak laki-laki tak merestui dan akhirnya laki-laki meyakinkan perempuan kalau mereka sudah direstui,” kata akun TikTok @riezachaniago55.

Viral Perempuan di Padang Bunuh Diri Jelang Pernikahan dengan Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

“Awal mula pihak keluarga laki-laki minta uang 1,5 M, namun deal 500 juta. Padahal 7 November mereka habis preweed dan kenapa Shintia masih di penginapan karena dia ada pertemuan dengan pihak WO,” lanjutnya.
Kemudian viral juga sebuah chat dari pihak keluarga perempuan. Dikatakan jika pihak perempuan selalu disudutkan oleh pihak laki-laki.

“Intinya dari awal proses bapaknya laki-laki selalu mempersulit. Selama ini alm sabar selalu disudutkan, di banding-bandingkan dan banyak preasure dari keluarga mereka. intinya alm tidak direstui karena bukan berasal dari orang kaya seperti mereka,” isi pesan tersebut.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tidak menirunya, Jika ada merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya