Viral Tentara Israel Pakai Skincare yang Disimpan di Rompi Anti Peluru: Muka Sangar Hati Hello Kitty

Ilustrasi Tentara Israel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Xinhua-Mamoun Wazwaz/hp

VIVA Trending – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang tentara Israel menggunakan skincare baru-baru ini mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @mov_curioso88 memperlihatkan momen saat seorang pria berpakaian tentara mengeluarkan banyak skincare yang dimilikinya dari berbagai sisi kantong di rompi anti peluru miliknya. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Alih-alih mengeluarkan senjata seperti sesuai dengan pekerjaannya, tentara Israel ini justru mengeluarkan banyak skincare dari kantong baju rompi miliknya. Sontak saja sebuah unggahan video yang memperlihatkan aksi tentara itu pun langsung menuai banyak sorotan warganet.

Tidak sedikit yang terhibur oleh aksinya, namun ada juga yang dibuat kecewa terhadap aksinya yang sukses membomrbardir Palestina. Dalam video yang beredar, pria yang diduga tentara Israel ini nampak menyimpan sejumlah jenis skincare yang ada di dalam rompi anti peluru miliknya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Terlihat sejumlah krim-krim pelindung wajah yang dikeluarkannya satu per satu dari baju rompinya. Tidak hanya mengeluarkan jenis produk skincare yang dimilikinya, pria itu juga nampak membersihkan wajahnya dengan menggunakan tisu kering dan basah. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Usai membersihkan wajah, ia pun melanjutkan untuk mengoleskan sebuah krim ke wajahnya.Meskipun bukan seorang wanita, ia terlihat begitu mahir mengaplikasikan sejumlah skincare pada wajahnya. 

Reaksi Warganet

Unggahan video yang beredar di media sosial ini sontak menuai reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang dibuat ngakak oleh aksi pria berpakaian tentara itu, mengingat wajah sangarnya tidak sesuai dengan kesehariannya yang suka menggunakan skincare. Namun ada juga yang dibuat kesal, mengingat aksinya yang menghancur leburkan Palestina.

"Yang skincare die.. Yang ganteng Hamas," tulis warganet.

"Pantesan beraninya nyerang bayi ama wanita," shaut lainnya.

"Palestina menang Aamiin," sahut lainnya.

"Hamas g pake gituaan ud glowing Krn pakai wudhu dan rasa cinta kepada agama nya," tulis warganet.

"Muka ngeri, hati helo kitty," tandas lainnya.

“Kaum pelangi zionis gini amat ya.. Pantesan nangiss klo ketemu pejuang Gaza, rupanya begini kelakuan eluu.” tandas lainnya.

"Sial, tonernya sama lagi kaya punya gw," sahut lainnya.

“Udh beres skincare an d tembak hamas," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya