Viral, Kisah Bumil Ngidam Masuk RS Terbengkalai hingga Berendam Sore Hari di Air Terjun

Bumil Ngidam Masuk RS Terbengkalai hingga Berendam Sore Hari di Air Terjun
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Mengidam atau ngidam adalah istilah yang kerap dilekatkan kepada ibu hamil (bumil). Biasnaya bumil yang mengidam akan merasa ingin pada sesuatu, seperti makanan, minuman, melakukan perjalanan hingga menyentuh benda-benda.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Nah, hal inilah yang sedang dirasakan perempuan dalam video viral berikut ini. Namun, bukan mengidam sesuatu yang normal atau wajar, bumil ini justru meminta hal aneh yang beda dari biasanya.

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Photo :
  • Freepik/tirachardz
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @kodereels, Selasa 21 November 2023 terlihat seorang perempuan mengenakan baju lengan panjang ungu sedang memasuki ruangan yang sangat gelap.

Dalam video terdapat narasi yang menjelaskan bahwa perempuan tersebut sedang dalam kondisi hamil. Ia disebut memiliki keinginan atau sedang mengidam untuk masuk ke rumah sakit (RS) terbengkalai.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

“Punya istri ngidam masuk rumah sakit terbengkalai sendirian malem-malem,” tulis narasi unggahan tersebut.

Selain itu, video beralih memperlihatkan seorang perempuan diduga masih orang yang sama, sedang berendam di air. Dalam video terdapat narasi bahwa hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginannya saat hamil.

“Ngidam berendam di air terjun sore-sore,” tulis keterangan video lagi.

Lebih lanjut, video beralih menampilkan perempuan tersebut sedang mencuci senjata keris. Tampak senjata itu diletakkan di atas wadah berwarna merah muda kemudian digosok menggunakan tangannya. “Ini yang paling aneh, ngidam bersihin pusaka,” tulis keterangan dalam video.

Ilustrasi ibu hamil.

Photo :
  • Pixabay/Unsplash

Sontak, sederet cuplikan video tersebut pun mendapat sorotan dari warganet di media sosial. Pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang khawatir dengan kejiwaan si wanita, namun ada pula yang menyebut hal ini masih dalam batas wajar.

“Feelingku sihh ini udah ndak normal, Cepet2 Pak cari pertolongan! minta didoain sama ahli agama yg sesuai keyakinan... Kasian,” tulis salah seorang warganet.

“Pak mendingan istriny diajak rukhiah deh, masa iya ngidamny seseram itu? (kl kt ortu jaman dl, perempuan hamil itu "wangi" jgnkn tengah mlm, bedug maghrib aja ga boleh keluar. Lbh masuk di akal kl ngidamny pgn pegang duda ganteng dan kaya raya, itu masih wajar,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya