Viral Ibu Hamil Ngidam Mandikan Keris Hingga Masuk Rumah Sakit Kosong, Bikin Warganet Merinding

Ilustrasi rumah sakit kosong.
Sumber :
  • Times of India

VIVA Trending – Setiap wanita yang tengah mengandung tentu memiliki cara berbeda-beda dalam memenuhi keinginan ngidamnya. Meskipun lebih banyak yang tak wajar, namun cerita ibu hamil yang ngidam aneh berikut ini bisa dibilang sedikit di luar nalar.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Seperti kita ketahui, ngidam itu merupakan suatu hal yang sering dialami oleh setiap ibu hamil. Di mana, para ibu hamil biasanya akan mengalami hal-hal yang sedikit tak masuk akal untuk memenuhi hasrat dirinya saat tengah mengandung. 

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Sebut saja mulai dari memenuhi makanan yang sedang diinginkan hingga keinginan-keinginan aneh lainnya.  Seperti yang terjadi belum lama ini dan ceritanya sukses menyedot perhatian warganet di media sosial. 

Bagaimana tidak, pasalnya wanita hamil satu ini memiliki keinginan atau ngidam yang sedikit aneh dan bikin bulu kuduk berdiri. Penasaran seperti apa cerita ngidam ibu hamil satu ini? Scroll terus untuk baca atikel selengkapnya berikut ini.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Ngidam Masuk Rumah Sakit Terbengkalai

Belum lama ini sebuah video berdurasi singkat viral di media sosial. Dibagikan melalui akun TikTok @horeamisme , video miliknya yang menceritakan sang istri ngidam tidak biasa ini pun lantas viral dan muncul di FYP TikTok. 

Dalam video tersebut, memperlihatkan istrinya yang ngidam masuk rumah sakit terbengkalai sendirian saat malam hari. Tak hanya itu, istrinya juga ngidam untuk berendam di air terjun sore hari, hingga memandikan benda pusaka seperti keris

Lebih lanjut dalam video tersebut, sang pria yang merupakan suaminya juga mengungkapkan rasa ketakutannya akan cara aneh istrinya yang tengah mengidam. 

Namun, keanehan ngidam sang istri bukan hanya sampai di situ saja. Dalam video tiktok lainnya yang pernah diunggah sebelumnya, sang suami menjelaskan jika istrinya memiliki ngidam yang aneh-aneh sejak usia kehamilannya tiga bulan.

"Dari hamil tiga bulan sampai enam bulan sering banget istri keliling komplek sendirian tengah malam sampai subuh. Dan enggak mau ditemani. Malam menuju subuh kayak gini keliling komplek udah kayak poskamling. Ini kadang dia bisa pulang sampai jam 5 subuh," tulis pemilik akun @horeamisme yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 21 November 2023.

"Gue sih takutnya dia diserang manusia atau ada pandangan aneh dari tetangga. Mana kita penghuni komplek baru," imbuhnya.

Reaksi Warganet

Aksi wanita tengah berbadan dua ini pun lantas mengundang tanya dan rasa penasaran warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibaut ketar-ketir oleh aksinya yang terbilang konyol dan aneh tersebut.

"Itumah kena bisikan setan keknya bukan ngidam???? nangis bgt masa ngidam bersihin pusaka???? btw sehat2 bumil," tulis pengguna media sosial.

"ini lahir lahir anaknya langsung jadi kek Sara Wijayanto wkwk," tandas lainnya.

"Aku ps hamil cm stu yg mrasa aneh “selalu pgn mkn msakan org hajatan," tulis warganet.

"diruqyah bang istrinya, maaf itu abnormal dan termasuk ngidam yang ngga perlu dituruti," kata warganet lain.

"bang mending bawa ke kyai deh, takutnya ada yg mempengaruhi gitu. mana lagi hamil, waswas bgt," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya