Viral Jalan Dikeramik Bikin Banyak Pemotor Terpeleset, Netizen: Habis-habisin Duit Rakyat Aja

Viral Jalan Dikeramik Banyak Pengendara Motor Terpeleset
Sumber :
  • Instagram @akuaslimedan

Medan – Publik dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor terpeleset di jalan raya. Penyebabnya, jalan tersebut di keramik. Disebutkan jika lokasinya berada di Jalan Sudirman Medan, dekat rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Video tersebut viral dan menjadi pusat perhatian. Video itu diunggah oleh akun Instagram @akuaslimedan. Disebutkan jika sudah 18 pengendara motor yang tergelincir. 

“Pak hati-hati pak, dah gak betul ini udah beberapa kali jatuh ini. Hati-hati pak licin kali ini,” kata si perekam video, dikutip VIVA, Selasa 21 November 2023.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Viral Jalan Dikeramik Banyak Pengendara Motor Terpeleset

Photo :
  • Instagram @akuaslimedan

Terlihat dalam video tersebut, lokasi tampak basah usai diguyur hujan. Material yang terpasang di jalan tersebut malah membuat kondisi semakin licin.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dalam narasinya, pengunggah video menyebut jika kondisi jalan ini licin karena adanya material keramik. Sehingga banyak pengendara motor yang terpeleset.

Simpang Jalan Sudirman Medan dikeramik banyak pengendara sepeda motor terpeleset,” tulisnya.

Jalan aspal dipasang keramik, 18 orang warga jatuh berserak,” tulisan di dalam video tersebut.

Viral Jalan Dikeramik Banyak Pengendara Motor Terpeleset

Photo :
  • Instagram @akuaslimedan

Usut punya usut, rupanya itu adalah proyek intersection milik Pemkot Medan. Meskipun terlihat estetik, namun malah membawa petaka untuk pengendara. Sontak saja warganet yang melihat kejadian ini pun heran dengan Pemkot Medan yang membuat jalan seperti itu. 

Cemana yaa, org awam aj pasti tau klo keramik itu licin waktu kena air. Kok malah di pasang di jalan. Di mana otaknyaaa,” komentar warganet di unggahan akun tersebut.
Cuman mau tanyak, apa sebelum dibuat gak perhitungan dan memikirkan resikonya untuk pengguna jalan khususnya kereta (sepeda motor)??” tanya warganet.
Ih geram x nengoknya. Ntah apa2 yg dikerjain di era yg sekarang. Lampu pocong lah, jalan ditarok keramik lah. Gak ada yang berguna. Habis habisin duit rakyat aja!” timpal yang lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya