Viral Seorang Bapak Tinggalkan Anaknya dalam Mobil Sendirian Demi Lari Maraton

Ilustrasi Marathon
Sumber :
  • euronews.com

China – Seorang wanita bernama Zhao diketahui baru saja bercerai dari suaminya. Ia mengungkapkan obsesi sang suami terhadap lari cukup keterlaluan. Bahkan, Zhao juga menyebutkan mantan suaminya pernah meninggalkan sang putri yang masih berusia 5 tahun terkunci di dalam mobil selama berjam-jam demi ikut lari maraton.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dilansir dari Oddity Central, Rabu, 22 November 2023, Dalam unggahan di media sosial Tiongkok, Zhao yang tinggal di Provinsi Hunan, Tiongkok Selatan menjadi sorotan. Ia menyebutkan, obsesi mantan suaminya untuk berlari pada akhirnya menghancurkan keluarga mereka.

Ilustrasi olahraga lari

Photo :
  • Istimewa
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Meski tak pernah mengakui obsesinya terhadap lari, akan tetapi Zhao mengklaim lari menjadi olahraga nomor satu dan prioritas sang suami. Ia menyebutkan, awalnya mantan suaminya berlari demi menjaga kesehatan.

Namun, akhirnya justru menyebabkan keretakan rumah tangga. Bahkan, sang suami juga meyakinan Zhao jika dirinya lebih baik sendiri.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Zhao menulis dalam postingannya bahwa mantan suaminya pernah meninggalkan putri mereka yang berusia 5 tahun sendirian di dalam mobil selama beberapa jam. Hal tersebut dilakukan supaya mantan suaminya bisa ikut dalam lari maraton.

Zhao menyebut, dirinya sebelumnya tak mengetahui hal tersebut. Namun, sang anaklah yang menceritakannya sendiri.

Rupanya, mantan suaminya membelikan gadis berusia 5 tahun itu sarapan, memberikan ponselnya sebagai hiburan, menguncinya di dalam mobil, dan pergi lari maraton. Unggahan ini pun menjadi viral dan menarik perhatian mantan suaminya, Peng. Ia mengaku meninggalkan sang putri sebentar untuk berlari sebelum kembali ke sang anak yang ditinggal di mobil.

Ilustrasi Marathon

Photo :
  • euronews.com

“Saya hanya berlari 1,5 km lalu kembali ke mobil dan menemukannya sedang tidur,” ujarnya.

Namun, netizen yang mengetahui hal tersebut pun dibuat kesal. Bahkan, aksi dari Peng ini juga mendapat kecaman dari netizen karena membahayakan anak sendiri.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya