Viral Wanita Ini Dapat Kejutan dari 2 Kekasihnya, Ekspresi Tidak Bahagia

Viral Wanita Ini Dapat Kejutan dari 2 Kekasihnya
Sumber :
  • TikTok @unoeexpose

VIVA – Seorang wanita yang dapat kejutan di hari ulang tahunnya tengah viral di media sosial. Bagaimana tidak, disebutkan jika dua pacarnya hadir pada momen bahagia itu.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Wajah wanita itu pun terlihat panik karena kedua kekasihnya hadir bersamaan. Seperti apa momennya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Dapat kejutan

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Viral Wanita Ini Dapat Kejutan dari 2 Kekasihnya

Photo :
  • TikTok @unoeexpose

Dilihat dari unggahan video akun TikTok @unoeexpose, Rabu, 29 November 2023 beberapa teman wanita itu menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang dipopulerkan oleh Jamrud.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Tanpa iringan musik, mereka menyanyikan lagu itu sambil tepuk tangan. Sementara wanita lain terlihat merekam sambil membawa kue ulang tahun.

Wanita berhijab hijau itu terlihat tidak menunjukkan rasa bahagianya. Sementara teman-temannya bernyanyi sambil tertawa.

Terlihat di belakang, ada dua pria yang ikut merayakan ulang tahun wanita berhijab hijau. Pria bermasker putih terlihat membawa sebuah bucket bunga. Sementara pria berbaju biru hanya bertepuk tangan sembari ikut menyanyikan ‘Selamat Ulang Tahun’.

Karena tidak ada reaksi bahagia, temannya sempat meminta wanita berpakaian serba hijau itu untuk tersenyum karena mendapat kejutan.

“Senyum dong,” ucap seorang wanita.

Kemudian pria yang membawa bucket itu mengucapkan ulang tahun kepada pacarnya. Juga, langsung memeluknya.

“Happy birthday,” kata pria tersebut.

Namun lagi-lagi ia tak memberikan ekspresi apapun. Sementara pria berbaju biru memilih untuk pergi tidak mengucapkan sepatah kata. Ketika pria berbaju biru itu pergi, wanita itu menoleh ke belakang seakan tidak enak hati. Diduga, pria yang membawa bucket bunga adalah kekasihnya. Sementara pria berbaju biru selingkuhannya.

“Laki yang di belakang itu cowok dia. Terus yang memberi kejutan kue ulang tahun yang meluk itu juga cowok dia,” tulisan dalam video tersebut.

Reaksi netizen

Viral Wanita Ini Dapat Kejutan dari 2 Kekasihnya

Photo :
  • TikTok @unoeexpose

Video itu pun viral dan menjadi perbincangan. Dalam unggahan akun TikTok @unoeexpose, telah ditonton lebih dari 9 juta dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Cowok berkelas sabar, pergi tanpa kata dialah pemenang sebenarnya,” komentar netizen.
Yang tulus yang mundur biasanya,” sahut yang lain.
Pria yang tulus mencintaimu akan merelakan dirimu memilih orang yang kamu cintai,” ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya