Viral Konvoi Diduga Komunitas Avanza-Xenia Arogan Mau Pukul Bapak-bapak Pengendara Fortuner

Viral Konvoi Diduga Komunitas Avanza-Xenia Arogan Mau Pukul Bapak-bapak
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral di media sosial diduga komunitas mobil Toyota Avanza ugal-ugalan di jalan hingga bersikap arogan dengan pengendara lain. Video itu awalnya di unggah oleh akun Instagram @raniaasrimaydha, kemudian viral dan menjadi perbincangan publik. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Salah satu akun yang mengunggah kejadian itu yakni akun Instagram @infojawabarat. Dalam unggahan tersebut terlihat ada sebuah mobil Avanza putih menghadang mobil yang dikendarai Rania. 

Viral Konvoi Diduga Komunitas Avanza-Xenia Arogan Mau Pukul Bapak-bapak

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Kemudian pria yang mengendarai mobil Avanza itu menghampiri mobil Fortuner yang ditumpangi Rania dan membentak sopir Fortuner, yang tak lain adalah bapak Rania.

Dalam keterangan unggahan tersebut, keluarga Rania dalam perjalanan dari Pangandaran arah Bandung. Keadaan jalanan pada saat itu lancar padat. Di depan ada bus dan kendaraan lain.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

“Kami sekeluarga dalam perjalanan dari pangandaran arah Bandung, keadaan jalanan lancar padat, didepan kami ada banyak bus dan kendaraan lain,” tulis keterangan tersebut, dikutip VIVA Selasa, 12 Desember 2023.

Kemudian di belakang muncul konvoi mobil diduga dari komunitas Avanza Club Indonesia (AXCI). Diduga komunitas yang konvoi itu tidak terima karena tidak bisa menyalip mobil yang dikendarai oleh keluarga Rania.

Viral Konvoi Diduga Komunitas Avanza-Xenia Arogan Mau Pukul Bapak-bapak

Photo :
  • Tangkapan layar

“Tp dari belakang ada iring”an konvoi club mobil Avanza Xenia Club indonesia yg nyalip, krn keadaan ramai, jdi mereka tdk terima krn mobil mereka tidak berhasil nyalip mobil kami. Akhirnyaa.. mereka maksa untk nyalip mobil kami dan menghadang mobil kami!!,” lanjut keterangan video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, setelah salah satu mobil Avanza berhasil menghadang mobil fortuner, langsung menghampiri dan nyaris memukul sopir fortuner itu.

“Oknum orang ini turun dari mobil dan langsung hendak memukul orangtua saya!! Bayangkaannnn,, arogansinya oknum ini!!!,” imbuhnya.

Beberapa orang pun mencoba untuk melerai tindakan itu. Beberapa orang yang mencoba melerainya mengatakan jika memang mereka para komunitas itu ugal-ugalan di sepanjang jalan.  

“Dan dari beberapa org yg melerai bilang ke kami kalau mereka di perjalanan dari pangandaran memang sudah ugal”an konvoi mereka ini.!! Saya tunggu permintaan maaf kalian! Terutama orang yg sudah ngancam orang tua saya!!!,” tutup keterangan tersebut.

Video tersebut juga memperlihatkan seorang anak kecil menangis, yang duduk di bagian kursi depan mobil Fortuner. Diduga karena sikap arogan pengemudi Avanza.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak komunitas Avanza Xenia Club Indonesia. Dikatakan jika pihaknya akan segera memberikan klarifikasi soal kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya