Wanita 26 Tahun Ini Punya 22 Anak, Masih Ingin Tambah Hingga Miliki 100 Anak

Wanita Rusia 26 tahun miliki 22 anak
Sumber :
  • News18

VIVA Trending – Menjadi ibu adalah salah satu perasaan yang paling istimewa di dunia. Jika dulu, masyarakat memiliki banyak anak, namun kini karena masyarakat lebih sibuk dengan kehidupan kerja dan dibebani dengan lebih banyak tanggung jawab, mereka cenderung memiliki keluarga yang lebih kecil. 

Mirip Punya Rusia, Drone Bunuh Diri Iran Keliaran dalam Operasi Nabi Besar

Namun, viral seorang wanita asal Rusia yang dikabarkan memiliki 22 anak di usianya yang terpaut muda, yaitu 26 tahun. Belum cukup memiliki 22 anak, ia dikabarkan ingin menambah momongannya hingga 100 anak.

Menurut laporan, seorang wanita berusia 26 tahun yang memiliki 22 anak tersebut bernama Christina Ozturk dan tinggal di Georgia, Rusia. 

Menlu Ukraina sebut Putin ‘Hewan Politik’ yang Bisa Merasakan Rasa Takut

Wanita Rusia 26 tahun miliki 22 anak

Photo :
  • The Sun

Namun diketahui, putri sulungnya, Victoria, yang berusia 9 tahun, adalah satu-satunya yang ia kandung secara alami. 21 anak lainnya dilahirkan melalui ibu pengganti atau surrogate mother. Dia menjadi ibu dari sekitar 20 anak pada tahun 2020 melalui ibu pengganti, melansir The Sun, Selasa, 12 Desember 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Anak-anaknya yang berusia tiga tahun adalah Mustafa, Maryam, Ayrin, Alice, Hassan, Judy, Harper, Teresa, Hussein, Anna, Isabella, Ismail, Mehmet dan Ahmet. Dan yang berusia dua tahun adalah Ali, Kristina, Alena, Sarah, Lockman dan Alparslan.

Pada tahun 2021, ia menyambut putrinya paling bungsu Olivia.

Christina menikah dengan Galip Ozturk, yang berusia 32 tahun lebih tua darinya dan saat ini berusia 58 tahun. 

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, mereka mengungkapkan bahwa mereka berencana memiliki 105 anak. Galip adalah seorang miliuner dan pemilik jaringan hotel di Georgia. 

Awal tahun ini, dia dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan membeli dan memiliki obat-obatan terlarang. Saat ini, pasangan tersebut menyambut anak-anak mereka ke dunia ini dengan bantuan ibu pengganti, yang akan membantu Galip menjadi seorang ayah bahkan saat berada di penjara. 

Pada bulan Februari tahun ini, Christina bahkan meluncurkan sebuah buku di mana ia berbagi pengalamannya menjadi seorang ibu bagi banyak anak. 

Ia mengungkapkan, sejak suaminya ditangkap, ia harus mengurus anak-anaknya seorang diri. Ia bahkan bercerita tentang segala tantangan yang harus ia hadapi karena harus mengasuh semua anaknya tanpa sosok ayah. 

“Sebagai ibu dari 22 anak, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada terlalu banyak informasi: Anda selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk diri Anda sendiri," ujarnya saat ditanya alasan membuat buku.

"Setelah puluhan, atau bahkan ratusan artikel, buku, webinar, dan pelatihan, saya memutuskan untuk membuat buku sendiri, di mana informasi terpenting bagi orang tua muda akan dikumpulkan dan disusun sedikit demi sedikit.”

Wanita Rusia 26 tahun miliki 22 anak

Photo :
  • News18

Dalam wawancara dengan sebuah majalah lokal Rusia, Christina Ozturk menceritakan bahwa antara Maret 2020 dan Juli 2021, dia membayar £142k atau Rp2,8 miliar untuk ibu pengganti antara Maret 2020 dan Juli 2021. 

Bahkan, keluarga besar itu memiliki 16 pengasuh yang tinggal di rumah dan dibayar secara kolektif sebesar £68k atau 1,3 miliar per tahun.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya