Momen Pembawa Berita BBC Tuai Sorotan Usai Acungkan Jari Tengah saat Siaran Langsung

Pembawa acara berita
Sumber :

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video memperlihatkan seorang pembaca berita yang melakukan aksi mengundang geram warganet di media sosial. Bagaimana tidak, pemilik nama lengkap Maryam Moshiri baru-baru ini secara tidak sengaja terekam tengah menunjukkan jari tengahnya saat hendak memulai siaran langsung. 

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Imbas dari aksinya tersebut, ia menjadi perbincangan hangat di media sosial. Usai videonya viral dan menuai cibiran banyak publik, Maryam pun langsung mengajukan permohonan maafnya di akun X pribadinya dan menceritakan kronologi sebenarnya.

Guus Hiddink Resmi Latih Timnas Indonesia, Ternyata Cuma April Mop!

Dalam keterangannya Maryam menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah lelucon kepada timnya dan tidak menyadari kalau akan tertangkap kamera.

"Hai semuanya, kemarin sebelum jam sibuk saya bercanda sedikit dengan tim. Saya pura-pura menghitung mundur karena sutradara menghitung mundur saya dari 10-0, termasuk jari untuk menunjukkan angkanya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Tuntut 2 Jurnalis

Jadi dari 10 jari diangkat menjadi satu. Ketika kami sampai di nomor 1, saya hanya bercanda dan tidak menyadari bahwa hal ini akan tertangkap kamera. Itu adalah lelucon pribadi dengan tim dan saya minta maaf karena hal ini disiarkan!

Pembawa acara berita

Photo :
  • infipop.id

“Saya tidak bermaksud hal ini terjadi dan saya minta maaf jika saya menyinggung atau mengecewakan siapa pun. Saya tidak mengacungkan jari tengah itu untuk para pemirsa. Itu adalah lelucon konyol yang dimaksudkan untuk sejumlah kecil teman saya," tulisnya.

Wanita pemilik nama Maryam Moshiri, pada saat itu tengah tampil di BBC News pada pukul 12.00 siang (waktu Inggris) pada hari Rabu (6 Desember 2023). Sontak saja viralnya aksi sang presenter acara berita ini pun lantas mengejutkan banyak penonton. Tak sedikit dibuat terkejut melihat aksi sang pembawa acara melakukan hal tersebut di depan kamera.

Reaksi Warganet

Tidak hanya penonton di rumah yang dibuat terkejut melihat aksi pembawa acara berita tersebut, melainkan sejumlah warganet juga dibuat geram oleh aksinya. Mengingat, sikapnya yang kurang pantas memberi jari tengah di dalam layar televisi.

"Aduhh ada2 aja, semoga tuh perusahaan berita bangkrutt, kena azab krna sebar berita palsu muluu," tulis warganet.

“nyesel ga tuh diliat se london,” tulis lainnya.

“Lucu sih ngebayangin timnya pasti bahagia,” tandas pengguna media sosial lainnya.

"Diacungkan jari tengah ke arah surtiiii…. penuh dendam dia bilang," tulis pengguna lainnya.

"Wow ada seseorang khilangan pekerjaannya hari ini," tandas lainnya.
 
"Ya udah sih, ini sama aja kasusnya dengan reporter yang di media mana itu? Yang namanya Bayu. Gak sengaja ngomong anjir krn gak sadar kameranya udah nyala," tulis lainnya.
 
"Jika ini Regular News, mungkin hanya bisa diterima di wilayah Britania Raya dan Irlandia Utara Saja, tapi kalau ini World News, pasti seluruh dunia tahu," timpal lainnya.

"Wow profesional bgt langsung bisa fokus dan seketika ubah mode jadi “work focus”," tulis lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya