Viral Video Perundungan Siswi SMP di Daha Selatan, Korban Menjerit Kesakitan

Viral Video Perundungan Siswi SMP di Daha Selatan, Korban Menjerit Kesakitan
Sumber :
  • X: @REP0RT_ID

Daha Selatan – Seorang perempuan diduga siswi SMP menjadi korban perundungan yang dilakukan anak seusianya di Jalan Lingkar Selatan, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan pada Minggu, 31 Desember 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilihat dalam video yang dibagikan akun X @REP0RT_ID Selasa, 2 Januari 2024, mualnya korban yang berbonceng sepeda motor Scoopy bersama temannya dicegat di pinggir jalan oleh sejumlah pelaku.

Kemudian, korban yang mengenakan kerudung cokelat dan baju putih itu dianiaya oleh seorang pelaku yang mengenakan kemeja garis-garis cokelat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dengan tega pelaku memukul dan menarik kerudung korban hingga terlepas. Kemudian pelaku mendorong dan menarik rambut korban hingga tersungkur di tanah.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Melihat korban semakin tak berdaya, pelaku seakan makin bersemangat melakukan aksinya. Korban saat itu hanya bisa menjerit kesakitan dan menangis tersedu-sedu.

Informasi dihimpun, korban bersama orang tuanya telah membuat laporan ke Polsek Daha Selatan pada Senin, 1 Januari 2024.  

Sementara belum kelanjutan dari kasus tersebut dan apa motif pelaku hingga tega menganiaya korban. Pihak-pihak terkait seperti Kepolisian setempat belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, pada kolom komentar unggahan tampak sejumlah komentar dari warganet turut menyorot aksi perundungan tersebut. Tidak sedikit yang menyayangkan terjadinya aksi tersebut.

“Sdh gedhe sdh tau hukum. Mudah2an cpt ketangkep dan masuk sel. Jgn sampai kalah sama matrai 10rb,” komentar salah seorang warganet.

“Paling kalau udah minta maaf+bikin surat pernyataan bermaterai masalah dianggap selesai,apalagi klo sampe KPAI dan kak Seto turun tangan,” tulis warganet.

“DEGRADASI MORAL ???? SIAPA YANG DISALAHKAN 100% ORANG TUA BARU LINGKUNG PERGAULAN,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya