Top Trending: Firasat Masinis KA Bandung, Bendera Merah Putih Dicorat-coret Hingga Satria Mahathir

Masinis yang meninggal dunia akibat kecelakan kereat api
Sumber :
  • Twitter: rifastudying_

Jakarta - Beberapa berita top trending dari mulai firasat masinis KA Bandung, bendera merah putih dicorat-coret serta kesal pilot terlambat sampai penumpang terbang pesawat sendiri.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Namun dari beberapa berita yang sedang populer yaitu, menangani firasat masinis KA Bandung yang bernama Julian Dwi Setiyono yang meninggal dunia dalam kecelakaan adu banteng kereta api KA Lokal Bandung dengan KA Turangga.

Mengenai berita selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kenal Trending pada Sabtu 6 Januari 2024:

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

1. Firasat Masinis KA Bandung, Julian Dwi Setiyono Sebelum Kecelakaan Maut: Hidup Jasadnya Mati Hatinya

Penampakan Terakhir Masinis KA Lokal Baraya Julian Dwi Setiono

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Indonesia kembali berduka usai kabar duka datang kembali menyelimuti moda transportasi Kereta Api Indonesia (KAI) baru-baru ini. Di mana tepat pada hari ini Jumat 5 Januari 2024, telah terjadi kecelakaan maut antara KA Lokal Commuter Line Bandung Raya dengan KA Turangga.

Beberapa di antaranya yang menjadi korban kecelakaan maut itu adalah masinis dan asisten masinis KA Lokal Commuter Line Bandung Raya dan pramugara KA Turangga.

Berita Selengkapnya

2. Viral Bendera Merah Putih Dicorat-coret di Taman Nasional Ujung Kulon

Bendera Merah Putih

Photo :
  • Viva Banten

Sebuah bendera merah putih berukuran besar dicorat-coret oleh orang yang tidak bertanggung jawab di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Viva Banten, Sabtu 6 Januari 2024. Bendera merah putih itu lebih tepatnya berlokasi di sekitar Hoa Sang Hyang Sirah sebuah lokasi yang dipercaya sangat religius dan mistis.

Berita Selengkapnya

3. Kesal Pilot Terlambat, Penumpang Terbangkan Pesawat Sendiri

Ilustrasi pilot

Photo :
  • Pixabay/StockSnap

Menunggu, apalagi untuk waktu lama, adalah sesuatu yang tidak menyenangkan. Hal ini bisa membuat 'kesabaran' menjadi menipis.

lni lah yang dirasakan seorang pria yang hendak pergi berlibur dengan pesawat, namun harus menunggu lama karena sang pilot ternyata terlambat. Tidak sabar, ia pun memutuskan untuk menerbangkan pesawat tersebut sendiri. Begini kisahnya.

Berita Selengkapnya

4. Hotman Paris Koar-koar Protes Pajak Kelab Malam Naik 40 Persen

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mengunggah pendapatnya tentang pajak untuk jasa hiburan. Menurutnya, pajak yang ditetapkan oleh pemerintah sangat tinggi.

Hal ini ia unggah di media sosial pribadi @hotmanparisofficial, pada Sabtu, 6 Januari 2024. Dalam foto yang ia unggah, ia memperlihatkan  aturan yang berisikan tarif pajak untuk masing-masing barang dan jasa.

Berita Selengkapnya

5. Fakta Kasus Pengeroyokan Satria Mahathir

Satria Mahathir Cogil ditangkap karena kasus pengeroyokan

Photo :
  • dok Polresta Barelang

Sebagian anak muda mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Satria Mahathir yang belakangan ini kerap muncul di berbagai media sosial. Pria berusia 20 tahun yang akrab disapa cogil alias cowok gila itu menarik perhatian berkat kisah cintanya dengan berbagai perempuan.

Namun, baru-baru ini dia membuat kabar yang cukup sensasional dan kontroversial yang menyeret namanya. Ia bahkan disebut-sebut telah diamankan oleh pihak berwajib gegara menganiaya seseorang. Nah, berikut kasus yang tengah menjerat Satria Mahathir.

Berikut Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya