Miliki 5 Warna Mata, Anak Ini Ternyata Bisa Komunikasi dengan Sosok Gaib

Ilustrasi mata.
Sumber :
  • Pixabay/ ShaunNameNotTaken

VIVA TrendingBanyak orang yang terlahir dengan memiliki keunikan maupun kelebihan dari bayi pada umumnya. Seperti salah satunya seorang anak yang akan kami bagikan kisahnya berikut ini.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

Jika pada umumnya, setiap anak terlahir dengan hanya memiliki 1 warna saja. Namun berbeda dengan bocah unik satu ini. Bernama Amelia Anggraeni, bocah perempuan ini ternyata memiliki warna mata yang bisa berganti-ganti. Bocah ini telah menghebohkan warga Bandung, Jawa Barat. 

Namun rupanya tidak hanya bocah asal Bandung saja yang sempat bikin heboh publik. Tapi ada juga bocah laki-laki asal Pasuran dengan keunikan yang sama pada bola matanya. Di mana bocah laki-laki itu memiliki sepasang mata yang sangat unik.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Bocah bernama Muhamad Zidan Fajril Ilmi ini berasal dari Dusun Krakan, Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jika Amelia Anggraeni mengubah matanya menjadi 4 warna, Zidan justru bisa mengubahnya sebanyak 5 kali.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Kendati bola matanya bisa berubah-ubah warna, namun dalam segi penglihatan mata yang dimiliki Zidane normal seperti kebanyakan anak pada umumnya.  Namun ada hal yang membuat sosok Zidan lebih spesial dari bocah pada umumnya, yaitu saat mata Zidan berwarna hitam, ia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Kemampuan inilah yang membuat orangtua Zidan mengklaim, bahwa sang putra memiliki indera keenam atau biasa disebut indigo. Selintas mata yang dimiliki bocah yang kini diduga telah berusia 10 tahun tersebut terlihat seperti orang pada umumnya. Tapi jika diperhatikan secara teliti bola mata anak itu berbeda dengan anak seusianya. Bukan penyakit, melainkan warna mata Zidan yang bisa berubah lima kali.

Bocah laki-laki dengan 5 warna mata

Photo :
  • Istimewa

Sepasang mata Zidan ini disebut-sebut bisa berubah warna menjadi biru, abu-abu, hitam, cokelat hingga kekuningan. Warna matanya yang kerap berubah-berubah itu membuat teman sebayanya di wilayah lereng Gunung Bromo kerap memanggil bocah ini dengan sebutan mata harimau.

Dilansir VIVA.co.id dari salah satu sumber, Zidan yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Muhaimin dan Dzuriyati ini lahir dengan cara operasi caesar. Orangtuanya mengaku tidak mengalami firasat yang aneh selama mengandung Zidan. Keajaiban bola mata anaknya itu terlihat setelah ia berusia satu bulan setelah kelahiran.

Menurut sumber, Zidan sering melihat makhluk tak kasat mata saat malam hari. “Kalau malam hari matanya berwarna hitam dan coklat. Tak jarang, dia melihat barang gaib,” tuntas Muhaimin dikutip VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya