Detik-detik Peserta Senam Gemoy Disebut Meninggal di Kampanye Prabowo-Gibran

Peserta Senam Gemoy Disebut Meninggal di Kampanye Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Rekaman video detik-detik seorang perempuan peserta Senam Gemoy ambruk saat mengikuti gerakan senam viral di media sosial Kamis, 1 Februari 2024 siang.

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @terangmedia, mulanya acara berjalan meriah diiringi lagu Oke Gas 2. Para peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Namun, di tengah peserta senam terlihat seorang perempuan yang memakai kerudung biru dan celana berwarna kuning perlahan menghentikan gerakannya. Tubuhnya yang semula energik seketika lemas.

Perempuan tersebut kemudian terjatuh dalam posisi berlutut dan tangan gemetar. Setelah itu, ia tersungkur dengan posisi wajah di lantai.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Perekam video dan para peserta senam yang menyaksikan kejadian itu sontak berteriak histeris dan langsung menolong korban.

Dalam narasi unggahan dikabarkan perempuan tersebut tutup usia atau meninggal dunia. “Peserta goyang gemoy meninggal dunia di tengah-tengah mengikuti gerakan senam,” bunyi narasi unggahan.

Namun, belum diketahui kebenaran informasi tersebut. Pihak-pihak terkait baik dari aparat kepolisian setempat maupun Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, peristiwa tersebut diduga terjadi saat berlangsungnya kegiatan Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur yang digelar pada Minggu 28 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya