Viral Tempat Tidur Mewah Dibanderol Rp1 Miliar, Netizen: Nyicil Berapa Kali Reinkarnasi

Viral Tempat Tidur Mewah Dibanderol Rp1 Miliar.
Sumber :
  • TikTok | supirpete2

VIVA – Viral di media sosial tempat tidur seharga Rp1 miliar yang dijual di salah satu mall di Jakarta. Video ini pun menuai beragam komentar dan lelucon dari netizen

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam video berdurasi 9 detik yang diunggah akun TikTok @supirpete2 pada akhir 2023 lalu, terlihat tempat tidur mewah tersebut dibanderol dengan harga Rp1.013.000.000.

Tempat tidur tersebut diketahui bermerek Vispring, produk perusahaan Inggris yang berdiri sejak 1901. Dan diketahui memang merek ini kerap memproduksi kebutuhan rumah tangga mewah dengan buatan tangan (handmade).

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Lagi jalan-jalan di Plaza Senayan nih, ketemu tempat tidur harganya segini, 1 miliar. Gimana rasanya coba tidur di sini," kata sang pengunggah di dalam video tersebut.

Video yang diunggah sejak Desember 2023 lalu itu viral di TikTok dan disukai hingga seratus ribu lebih serta mendapat ribuan komentar dan lelucon dari netizen.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"1 M juga belakangnya masih ada 13jt wir," timpal netizen lainnya. "nyicilnya berapa kali reinkarnasi wir," lanjut netizen lainnya.

"kasur bapak gw dulu. tapi emang si enak banget tiduran di situ. dulu beli di tahun 2000an. di jual semua perabotan beserta rumahnya," tulis seorang netizen.

"Tidur di vispring sensasinya bisa mimpi di luar angkasa, udah gak bakal dikejar uler dikejar hantu dll tapi mimpi jalan-jalan di pluto," tambah netizen lainnya.

“Gue pake Inoac aja nyenyak banget apalagi ini takut gak bangun-bangun," tukas netizen lain. "akhirnya jadi gak bisa tidur.. bingung bayar cicilannya," pungkas netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya