Top Trending: 5 Jenderal Bintang 2 TNI Lulusan Akmil 1991 hingga Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk

Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro, Mayjen Tandyo Budi Revita
Sumber :
  • Korem 074/Warastratama

Jakarta - Ada sejumlah berita trending dari mulai 5 Jenderal Bintang 2 TNI lulusan Akmil 1991, Chef Juna cekcok dengan sopir truk hingga wanita yang dibopong Mayor Teddy.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Namun beberapa berita yang sedang populer yaitu mengenai 5 Jenderal bintang 2 TNI lulusan Akmil 1991, Chef Juna cekcok dengan sopir dan wanita yang dibopang oleh Mayer Teddy.

Berikut mengenai berita selangkah di 5 artikel terpopuler di kanal Trending pada Senin 12 Februari 2024:

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

1. 5 Jenderal Bintang 2 TNI Lulusan Akmil 1991, Ada yang Pernah Ikut Operasi Seroja

Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN) Samsul Hadi bertemu dan Kepala Badan Diklat Kemenhan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita

Photo :
  • vstory
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Akademi Militer (Akmil) merupakan lembaga pendidikan khusus yang berperan mencetak taruna atau taruni menjadi perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang terletak di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Selurut taruna dan taruni Akmil menjalani pendidikan militer dan pendidikan umum setara diploma IV dan dilanjutkan dengan penyelesaian program studi Strata-1 di Universitas Jenderal Achmad Yani.

Berita Selengkapnya

2. Viral Pendukung AMIN Merangkak Seberangi Sungai bak Ninja Warrior Demi Hadiri Kampanye di JIS

Pendukung AMIN

Photo :
  • Istimewa

Pasangan calon (paslon) nomor urut 1 yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sukses mengguncangkan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024 lalu.

Bagaimana tidak, area sekitar JIS dibuat padat hingga tak satupun menemukan celah untuk para pengendara bisa berlalu lalang. Seperti diketahui pada Sabtu kemarin, paslon nomor urut 1 ini baru saja menggelar kampanye akbar dengan mendatangi ratusan ribu relawan atau simpatisan AMIN.

Berita Selengkapnya

3. Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Tol Pondok Ranji, Diduga Akibat Saling Pepet

Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Tol Pondok Ranji, Diduga Akibat Saling Pep

Photo :
  • Istimewa

Chef Juna terlibat cekcok dengan seorang sopir truk di gerbang tol Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu, 11 Februari 2024.

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @folkrame Senin, 12 Februari pagi, Chef Juna diduga marah lantaran mobilnya dipepet oleh truk yang dikemudikan secara ugal-ugalan.

Berita Selengkapnya

4. Ini Wanita yang Dibopong Mayor Teddy Saat Pingsan di Kampanye Akbar

Mayor Teddy

Photo :
  • Dok.Istimewa

Kemarin Sabtu, 10 Februari 2024 merupakan aksi kampanye terakhir para paslon sebelum pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Pasangan calon (paslon) nomor urut 1 kampanye di Jakarta International Stadium (JIS), paslon nomor urut 2 kampanye di Gelora Bung Karno, sementara paslon urut 3 kampanye di Jawa Tengah.

Ada peristiwa-peristiwa menarik saat kampanye tersebut yang kemudian menjadi viral. Salah satunya saat salah seorang pendukung Prabowo-Gibran pingsan dan digendong Mayor Teddy. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Berita Selengkapnya

5. Kantor OJK NTB Dilempar Sampah, Buntut Dugaan Kampanye Caleg

Kantor OJK NTB dilempar sampah (satria)

Photo :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)

Puluhan aktivis mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB, DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) NTB dan Himmah Nahdlatul Wathan menggelar aksi di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB, Senin, 12 Februari 2024.

Massa datang dengan membawa puluhan sayur busuk hingga beberapa papan karangan bunga sebagai bentuk mengkritisi OJK NTB yang diduga membocorkan data perbankan dan menggunakan dana FKIJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan) untuk kampanye oknum calon legislatif.

Berita Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya