Viral Diduga Oknum TNI Marah-marah ke Ibu-ibu Pemilik Warung, Berkata Kotor hingga Tendang Kursi

Viral Diduga Oknum TNI Marah-marah ke Ibu-ibu Pemilik Warung
Sumber :
  • X @keepitseigi

VIVA – Geger, seorang pria yang mengaku dari kalangan TNI marah-marah ke penjual makanan lantaran dilayani dengan lambat. Pria bertubuh gempal itu mengumpat hingga menendang kursi di sebuah tempat makan di pinggir jalan.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Oknum mengumpat hingga kaki tersangkut kursi

Viral Diduga Oknum TNI Marah-marah ke Ibu-ibu Pemilik Warung

Photo :
  • X @keepitseigi
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Terlihat dari video yang beredar, pria itu nampak menggunakan kaus kesatuan TNI. Ia marah-marah ke penjual karena pemilik warung yang seorang ibu-ibu lambat melayani.

“Pantaskah Oknum TNI begini?” tulis akun X @keepitseigi,” dikutip Jumat, 1 Maret 2024.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Wajah pria itu terlihat kesal hingga membanting dompetnya. Pria yang belum diketahui namanya itu membentak dan pamer jabatan kepada pemilik warung. Ia juga memperlihatkan tulisan di belakang kaus yang ia kenakan.

“Emang lu kira gua miskin apa? Gua anggota kopassus!” kata pria tersebut berteriak sambil menunjuk kesal pemilik warung. 

Pria yang mengenakan celana pendek hitam itu mengeluarkan kata-kata kotor di hadapan pemilik warung dan karyawan di sana. Ia beberapa kali membanting dompetnya, dan menendang kursi. Kakinya pun sampai tersangkut kursi.

Sementara itu, pemilik warung hanya tunduk diam tidak melawan. Beberapa orang di sana juga tidak berani untuk menghentikan perbuatan oknum tersebut.

Reaksi netizen

Viral Diduga Oknum TNI Marah-marah ke Ibu-ibu Pemilik Warung

Photo :
  • X @keepitseigi

Unggahan video yang di posting pada Kamis, 28 Februari 2024 itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya menanyakan, apakah seorang TNI bisa bersikap kasar dengan wara sipil? Warganet juga ada yang berkomentar kocak, hingga menunggu video permintaan maaf dari oknum TNI itu.

Serius nanya?? @Puspen_TNI emang boleh yah anggota TNI segalak ini sama rakyat sipil!!!!!???? Cuma tanya ini mah Gak usah baperrr,” kata netizen.
Sepertinya dia butuh kenaikan pangkat,” sindiran netizen.
Nungguin video minta maaf sambil muka sedihnya kan?” ungkap warganet.
Kalo kata bapak gua yg juga pensiunan TNI. modelan yg petantang petenteng begini, kalo dibawa perang maunya jalan di barisan paling belakang,” sindir netizen kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya