Sebut Suami Selingkuh dengan Artis Indonesia, WNA Korea Selatan Menangis Pilu Bayinya Dibawa Kabur

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Jakarta – Seorang wanita asal Korea Selatan yang berinisial BMJ alias Amy, baru-baru ini curhat ketika dirinya diselingkuhi oleh sang suami dengan wanita berinisial TE yang diduga artis Indonesia. Dalam curahan hatinya di media sosial, Amy mengaku sedih karena rumah tangganya terancam bubar. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Padahal, pernikahan WNA asal Korsel dengan pria tersebut sudah berjalan selama kurang lebih 16 tahun. Kesedihan Amy semakin memuncak ketika anak bungsunga yang masih bayi dibawa paksa oleh selingkuhan sang suami yang berinisial TE tersebut. 

Kasus dugaan perselingkuhan tersebut semakin menjadi perbincangan hangat usai Amy melabrak AW, suaminya TE di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Amy tampak meneriaki TE yang tengah menggendong bayinya yang masih berusia 3 bulan. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Namun, usaha Amy gagal karena sang suami malah melindungi TE ketimbang dirinya. Tindakan ini membuat Amy memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anaknya oleh orang lain. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Bukan hanya satu, Amy juga harus menelan kenyataan pahit karena TE saat ini telah mengambil keempat anaknya. Melalui akun @amyinbattle, wanita asal Korea Selatan itu membongkar kasus perselingkuhan sang suami dengan TE. 

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” ungkapnya. 

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik

“Saya tidak tahu di mana anak-anak saya dan bagaimana kondisinya. Dia tidak lagi menyekolahkan semua anak saya dan memblokir saya dari telepon anak saya. Ketika saya bertanya kepada suami saya tentang anak-anak saya, dia tidak pernah memberi tahu saya,” paparnya. 

Sementara itu, dalam video keributan di rumah sakit yang beredar di Twitter, sosok TE yang merupakan pelakor dalam kasus ini diduga Tisya Erni. Ia adalah pedangdut Indonesia yang sempat tersangkut kasu prostitusi setelah tertangkap polisi di Semarang pada 2021 lalu. 

Setelah terseret kasus tersebut, nama Tisya Erni langsung menghilang. Kini, Tisya Erni masih bungkam ketika disebut sebagai pelakor dari rumah tangga WNA asal Korea Selatan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya