Geger Pria di Jawa Timur Masukkan Sikat Gigi ke Penis, Hal Ini Jadi Alasan

Ilustrasi pisang sebagai penis.
Sumber :
  • Freepik

Surabaya – Seorang pria di Jawa Timur melakukan tindakan yang nekat dengan memasukkan sikat gigi ke dalam penisnya dengan tujuan mencari kepuasan seksual.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Insiden ini menarik perhatian dari komunitas medis internasional, yang menggambarkannya dalam sebuah kasus yang dipublikasikan dalam International Journal of Surgery Case Reports.

Pria tersebut terpaksa mendatangi rumah sakit setelah sikat gigi yang dimasukkan ke alat kelaminnya patah menjadi dua saat ia sedang berhubungan seks.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Pria di Jawa Timur Masukkan Sikat Gigi ke Penis.

Photo :
  • Istimewa

Dokter kemudian lakukan operasi yang berlangsung selama dua jam di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo di Surabaya, Jawa Timur.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Kemudian Dokter yang memeriksanya menyebut pria berusia 43 tahun itu sedang berhubungan seks dengan seorang wanita yang berada di atas saat kejadian mengerikan itu terjadi.

Saat ditanya bagaimana sikat gigi tersebut bisa masuk ke dalam penisnya, pria tersebut mengatakan benda tersebut dimasukkan ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual.

Diketahui, Peristiwa yang terjadi tahun 2017 ini menyebut bahwa pria tersebut mengaku sebelumnya sempat membuat sayatan kecil untuk memasukkan sikat gigi.

Namun tak dijelaskan lebih lanjut apakah sikat gigi tersebut sudah ada di dalam penis sejak saat itu, atau pria tersebut memasukkan dan mengeluarkan lagi sikat gigi tersebut.

Pria di Jawa Timur Masukkan Sikat Gigi ke Penis.

Photo :
  • Istimewa

"Pasien mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi wanita di atas pada malam sebelumnya," demikian kata laporan jurnal tersebut.

"Dia mengalami 'kelainan bentuk terong', sebuah tanda patah tulang penis," lanjutnya.

Si pria itu dipulangkan tiga hari setelah operasi, dan melaporkan tidak ada masalah. Dan dia kembali untuk pemeriksaan lanjutan 1 bulan kemudian setelah bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya