Polantas Bentak Anggota TNI saat Razia di NTT Berakhir Minta Maaf

Polantas Bentak Anggota TNI saat Razia di NTT Berakhir Minta Maaf
Sumber :
  • IG: mood.jakarta

NTT - Sebelumnya ramai di media sosial Polisi Lalu Lintas (Polantas) membentak anggota TNI saat razia di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut menjadi viral.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dilansir akun Instagram @mood.jakarta, terlihat seorang Polantas yang sedang beradu mulut dengan anggota TNI yang tidak menggunakan seragam dan hanya mengenakan jaket berwarna hitam.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dalam unggahan akun tersebut, Polantas tersebut mengatakan kepada anggota TNI tersebut dengan nada tinggi "Kau sopan enggak"

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Kurang ajar kau, kau kira saya takut sama tentara, kau ambil di pos," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, Kapolda NTT langsung mengambil langkah cepat dan memanggil Polantas yang sempat membentak anggota TNI. Selain itu juga, pihaknya sudah meminta maaf kepada jajaran TNI khususnya Kodim 1621 TTS. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Ariasandy.

Polantas yang membentak anggota TNI itu bersama Ipda Yanshasdi. Selain itu juga, Kombes Ariasandy menurutkan apa yang dilakukan oleh Ipda Yanshasdi telah merusak citra Institusi Polri.

Selain itu juga dirinya membantah tuduhan atas kejadian tersebut hubungan Polri dan TNI menjadi tidak baik. Semua itu tidak benar, hubungan kami tetap baik.

Polantas Bentak Anggota TNI saat Razia di NTT Berakhir Minta Maaf

Photo :
  • IG: mood.jakarta

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

"Padahal dia perwira polisi masa dia gak tau peraturan yg boleh menilang TNI itu PM. Kalau mmg salah tinggal buat laporan ke PM nya. POLANTAS loe stop di situ aja.. Jgn lagi di tilang atau bentak. Aku nakes aja tau."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya