Viral Video Ibu-ibu Tarawih Pakai Mukena Seragam Motif Macan Tutul Bikin Geleng Kepala

Ibu-ibu pakai mukena maung
Sumber :

VIVA Trending – Menyambut bulan suci Ramadhan membuat sebagian orang telah mempersiapkan berbagai hal. Seperti salah satunya mempersiapkan mukena terbaik yang akan dipakai saat melakukan sholat Tarawih di masjid.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Seperti kita tahu, sholat Tarawih menjadi tanda umat Muslim sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Menariknya, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ibu-ibu dalam video yang beredar baru-baru ini justru mempersiapkan mukena seragam dengan motif bernuansa hewan macan tutul.

Diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikan akun @girlstorychat ini memperlihatkan momen ibu-ibu tengah melakukan sholat tarawih di masjid. Sepintas, memang tak ada yang salah dari jemaah wanita tersebut saat sedang sholat. 

Doa Mustajab di Akhir Ramadhan: Mohon Dipertemukan Kembali dengan Bulan Suci
Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Namun menariknya, ada hal yang bikin gagal fokus oleh perekam video viral itu yaitu mukena yang dikenakan seluruh jemaah wanita yang terdiri dari ibu-ibu ini tampak seragam.  Bukan mengenakan mukena warna polos seperti warna putih atau lainnya dan tanpa motif, ibu-ibu yang terekam dalam kamera itu justru mengenakan mukena dengan motif macan tutul.

Sebenarnya, tidak masalah jika mereka mengenakan motif tertentu, hanya saja seluruh jemaah yang ada di masjid tersebut kompak mengenakan mukena seragam.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan momen ibu-ibu tarawih mengenakan pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. 

"Ko aku liatnya serem yakk kek geli gitu,"tulis warganet.

"mirip motif karpet," tulis lainnya.

"apa iya ibu2 sebanyak itu ikhlas dan rela pake mukena motif itu?bukan krn takut sm petinggi grup?" kata lainnya.

"Biar jadi macan(mama cantik)," timpal lainnya lagi.

"Iya ya.. kok bisa kepikiran beli/pake mukena motif begitu.. ya gapapa sih, cuma kok kepikiran buat seragaman," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya