So Sweet! Pria Ini Jahit Mukena Seharga Rp39 Juta Bertabur Swarovski untuk Istri

Syed Muhammad Syah Hasif Buatkan Mukena untuk Istri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Malaysia – Media sosial TikTok dihebohkan dengan aksi seorang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman yang rela menjahit mukena spesial untuk sang istri tercinta seharga 12 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan Rp39 juta. 

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Pria yang berasal dari negeri Jiran Malaysia itu membuat sendiri mulai dari awal produksi, menjahit sendiri, sampai proses akhir mukena berwarna putih untuk sang istri tercinta. Video dirinya menjahit mukena pun viral setelah diunggah di akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa. 

Dalam video tersebut, ia terlihat memilih kain yang mengkilap berwarna putih seperti satin. Kemudian dilapisi dengan lace warna senada. Menariknya, Syed Muhammad Syah Hasif menambahkan kristal Swarovski pada seluruh permukaan mukena tersebut. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Syed Muhammad Syah Hasif Buatkan Mukena untuk Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Mukena ini dibuat secara spesial oleh Syed Muhammad Syah Hasif sebagai kejutan untuk sang istri tercinta yang bernama Fatin Syazwani Ishak. Sang istri sempat memiliki keinginan untuk mempunyai mukena bertabur Swarovski, sehingga ia mencoba mewujudkannya. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

“Kali ini saya menjahit telekung Swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal Swarovski asli. Sebenarnya hari itu istri saya melihat seorang pendiri yang memiliki telekung cantik dengan taburan Swarovski, katanya suatu saat akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu," kata Syed Muhammad Syah Hasif 

“Tapi istri saya tak meminta minta pon , masing2 yg follow kami pon sedia maklum kan, yang istri sy ni bukan jenis suka minta macam2 dan jenis ikut jer cakap suaminya ni … alhamdulillah sy memiliki istri yang baik macam ni … jadi sy pakat dengan P.A sy untuk plan surprise utk nk bg hadiah telekung Swarovski yang sy jahit sendiri dan hadiahkan pada istri sy,” lanjutnya.

Syed Muhammad Syah Hasif Buatkan Mukena untuk Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Setelah mukena itu terjahit rapi, Syed Muhammad Syah Hasif melipat dan memasukannya ke dalam box. Kemudian, box tersebut diberikan olehnya kepada sang istri. Saat dibuka, Fatin terlihat sangat bahagia dan tidak menyangka memiliki mukena bertabur Swarovski. 

Setelah itu, Fatin langsung mengucapkan terima kasih untuk sang suami yang telah membuatkan mukena impiannya. Kebahagiaan ini membuat Fatin tidak sabar untuk segera mencobanya. Ia langsung bergegas memakai muke dari suaminya itu. 

Video tersebut sangat manis sehingga viral di media sosial. Tampak ribuan komentar warganet memenuhi unggahan tersebut dengan memuji pria tersebut yang rela menjahit sendiri mukena untuk sang istri sehingga menjadi suami idaman. 

“Tapi positifnya, dia sangat meratukan istrinya,” kata warganet.

“Dia benar-benar memperlakukan istrinya dengan baik dan baik,” imbuh yang lain.

“Suami perhatian, ga bisa beliin tapi dibuatkan,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya