Video Wawancara Eksklusif dengan Krisdayanti yang Kini Anggota DPR

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Krisdayanti melambaikan tangan usai pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Anggota DPR RI periode 2019-2024 resmi dilantik pada Selasa, 1 Oktober 2019. Ada 575 anggota DPR hasil Pemilu Legislatif 2019. Pelantikan DPR RI pun dilaksanakan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2019.

Habiskan Rp5 Miliar, Anisa Bahar Terancam Gagal Jadi Wakil Rakyat

Di antara 575 anggota itu terdapat 14 artis yang telah diambil sumpah dan janjinya untuk mengemban tugasnya selama masa periode untuk lima tahun ke depan.

Dari 14 artis ada nama Mulan Jameela yang sempat menuai penolakan saat dia menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rizi yang sebelumnya telah masuk sebagai calon anggota legislatif. Ada juga Krisdayanti hingga Deasy Ratnasari.

Gak Tertarik Nyaleg, Sule: Kita Sadar Diri

Mampukah mereka mengemban amanat rakyat dan memperjuangkannya dalam lima tahun mendatang? Sejauh mana mereka bekerja?

Tim tvOne mewawancarai Krisdayanti tentang apa yang akan dia lakukan di Senayan selama lima tahun mendatang. Simak keterangan lengkap sang Diva dalam video berikut ini:

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar
>
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024