Nonton Bareng Sambil Berbatik

Nonton bareng IndoManUtd Depok
Sumber :
  • Angga Firmanza

VIVAnews - IndoManUtd Depok menggelar nonton bareng (nobar) di Delysh Coffe. Suasana nobar kali ini sedikit berbeda, jika biasanya didominasi dengan atribut Manchester United yang berwarna merah, malam itu anggota IndoManUtd Depok menggunakan batik.

Laga malam itu Manchester United melawan Norwich City, teman-teman IndoManUtd Depok mulai berdatangan sejak pukul 20.30 wib. Sebagian besar dari mereka menggunakan batik, ini dilakukan untuk merayakan Hari Batik Nasional.

Setelah laga mulai, suasana di Delysh Caffe tidak ubahnya seperti di Old Trafford. Teman-teman IndoManUtd yang datang sekitar 30 orang, mereka meneriakkan "chants-chants" untuk mendukung tim kesayangannya.

Saat pluit panjang dibunyikan, skor akhir 2-0 untuk keunggulan Manchester United. Keriuhan suara "Glory-glory Manchester United" tidak henti-henti berkumandang di Delysh Coffe yang bertempat di ruko Mal Depok.

Selesai acara nobar berbatik itu, para anggota IndoManUtd menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Ini merupakan kejadian langka, nobar sepakbola menggunakan batik.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi
Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Militer Israel Bersiap Gempur Rafah, Minta Warga Palestina Segera Mengungsi

Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant mengatakan pada Minggu, 5 Mei 2024, bahwa rencana serangan darat di Rafah, Jalur Gaza selatan akan segera terjadi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024