HUT Perdana VIVAbikers

HUT VIVAbikers
Sumber :

VIVAnews - VIVAbikers, komunitas pecinta motor di kanal komunitas VIVAforum di VIVAnews.com pada Minggu, 30 September 2011 menggelar acara HUT perdana VIVAbikers di Villa kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Sekitar 40 anggota VIVAbikers menghadiri acara ini. 

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

VIVAbikers berdiri pada 25 September 2010 dan hanya terdiri atas 11 member sebagai pengurus inti, pada saat itu.

Konvoi kendaraan menuju lokasi acara dimulai pada pukul 23.00, dibagi dalam dua rombongan. Tim berangkat dari kantor VIVAnews.com di Menara Standard Chartered Jalan Prof Dr Satrio, Casablanca, Jakarta Selatan. Rombongan mengambil rute Pancoran, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Depok, Cibinong, Bogor, Ciawi, dan berakhir di Cisarua Puncak.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Acara yang berlangsung 3 hari 2 malam ini dihadiri oleh anggota VIVAbikers dan member VIVAforum dan berlangsung sangat meriah, Acara puncak HUT Perdana VIVAbikers diawali dengan sambutan dari Ketua VIVAbikers dan Koordinator VIVAbikers. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh ketua VIVAbikers (Dest) dan acara ramah tamah antar anggota VIVAbikers serta VIVAforum.

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam acara memperingati HUT Perdana VIVAbikers antara lain: acara potong tumpeng, ramah tamah, menyusun perencanaan kegiatan VIVAbikers tahun mendatang, lomba-lomba, dan doorprize.

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh VIVAbikers selama setahun ini, seperti bakti sosial, sahur on the road, dan touring bulanan. Saat ini VIVAbikers sendiri sudah mempunyai 130 member aktif, bagi pembaca VIVAnews.com ingin bergabung silakan mendaftar di

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Manchester United dikabarkan telah menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam kesepakatan pertukaran yang menakjubkan di musim panas musim depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024