Telepon Pakai Ponsel Mainan, Ibu Ini Bikin Pilu Warganet

Seorang ibu menggunakan ponsel mainan.
Sumber :
  • Facebook Video Aja.

VIVA – Dalam hidup memang ada banyak hal yang harus dipenuhi. Dari mulai kebutuhan-kebutuhan pokok seperti makan, pakaian, dan tempat tinggal, sampai pada kebutuhan lainnya seperti kesehatan dan pendidikan. Selain kebutuhan pokok, ada juga tuntutan gaya hidup yang selalu ingin dipenuhi.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Tentu saja tuntutan gaya hidup tersebut bukan hal yang wajib untuk dipenuhi. Tapi di zaman sekarang ini, terkadang orang rela melakukan apa saja hanya untuk memenuhi tuntutan gaya hidupnya. Bahkan, sampai ada orang yang melakukan kejahatan demi terlihat bergaya hidup mewah.

Handphone merupakan salah satu hal yang semula hanyalah sebuah tuntutan gaya hidup, tapi sekarang telah beralih menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Hampir semua orang memilikinya, baik tua ataupun muda. Banyak orang yang merasa malu atau enggan dibilang ketinggalan zaman jika tidak memiliki benda yang satu ini.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Seperti yang dilakukan seorang ibu dalam video singkat berikut ini. Ia tampak seperti sedang berbicara dengan seseorang melalui ponselnya. Seseorang merekam kejadian tersebut karena merasa ada yang aneh dengan ponsel ibu ini.

Seorang ibu menggunakan ponsel mainan.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Benar saja, saat kamera semakin mendekat, ternyata yang digunakan oleh ibu tersebut hanyalah sebuah ponsel mainan. Nampak gambar salah satu tokoh karakter favorit anak-anak Spongebob pada bagian layarnya. Dan jika salah satu tombol ditekan, maka akan mengeluarkan suara musik.

Entah apa yang dipikirkan oleh ibu tersebut saat berpura-pura menelepon menggunakan ponsel mainan ini. Tapi yang pasti, video yang diunggah oleh akun Facebook Video Aja ini mengundang banyak perhatian warganet. Sebagian besar ada yang merasa kasihan dengan ibu tersebut, namun ada juga yang menganggapnya lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya