Kocak, Lakukan Prank di Mal Cowok Ini Malah Diusir Satpam

Pria lakukan prank di sebuah mal.
Sumber :
  • Instagram/abang.krisna

VIVA – Membuat video prank memang gampang-gampang susah. Seorang Youtuber dituntut membuat video yang unik dan menarik serta berbeda dari Youtuber lain. Tujuannya hanya satu, videonya dapat bersaing dan ditonton oleh banyak orang.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Makanya jangan heran, jika seorang Youtuber melakukan hal-hal aneh saat membuat video untuk kontennya, termasuk membuat video prank. Para pembuat konten tak segan mempermalukan diri demi membuat video yang lucu dan berkualitas.

Intinya, membuat video prank itu harus totalitas. Total dalam konsep maupun dalam berakting atau berperan. Totalitas dalam membuat video prank juga ditunjukkan oleh pria dalam video berikut ini. Namun nahas, aksinya saat membuat video prank malah berujung sial.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, seorang pria mengunggah sebuah video prank di akun Instagram miliknya. Cowok ini bermaksud membuat video prank dengan cara tiduran sambil melakukan video call di salah satu mal di Jakarta.

Aksi pertamanya terbilang sukses, ia tiduran di depan sebuah store pakaian dan berhasil mengundang perhatian banyak orang. Aksi keduanya pun tak kalah sukses dibanding aksinya yang pertama.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Namun nahas, saat menjalankan aksi terakhirnya, ia malah diusir oleh satpam. Pasalnya, aksinya ini dilakukan di lobi mal tersebut, sehingga mungkin dianggap akan mengganggu kenyamanan pengunjung lain. Atau mungkin, pak satpam ini tidak tahu kalau pria tersebut sedang membuat video prank.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023