Tak Ada yang Ucapkan Ulang Tahun, Pria Ini Curhat Sampai Nangis

Pria curhat sambil menangis.
Sumber :
  • Youtube/Aldy Fatih

VIVA – Ulang tahun sejatinya menjadi momen yang spesial bagi banyak orang. Di hari kelahiran ini, orang yang berulang tahun akan berbahagia karena akan banyak yang memberikan ucapan, kado, kue, hingga kejutan.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Makanya, tak heran jika momen ini sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Meskipun ada beberapa yang mengaku tidak terlalu menganggap istimewa hari kelahirannya, tetapi tetap saja jika ditanya, pasti akan lebih banyak yang menganggap spesial momen ini.

Saat hari ulang tahun tiba, tentu kamu berharap akan banyak orang yang memberikan ucapan selamat, bukan? Baik dari keluarga, pasangan, teman, dan dari orang-orang yang kamu kenal. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tapi apa jadinya ya, jika di hari ulang tahun kamu malah tidak ada satu pun orang yang mengucapkan selamat? Wah, tentu kamu akan kecewa dan sedih bukan? Jika memang demikian, berarti kamu memiliki kesamaan dengan pria yang ada dalam video berikut ini.

Ya, Aldy Fatih dalam channel Youtube-nya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang sedang bersedih karena di hari ulang tahunnya, tidak ada satu pun orang yang mengucapkan selamat sama sekali.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Sambil mengendarai sepeda motor dan menggunakan helm hitam, pemuda ini curhat kepada Allah SWT sambil terus menguraikan air mata. Dalam curhatannya ia mengatakan, "Ya Allah hari ini aku ulang tahun, kutunggui dari jam 12 sampai jam 1 kayak gini tapi gak ada yang mau ngucapin."

Baekhyun

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Namun, kali ini, perayaan ulang tahun Baekhyun EXO mengundang perdebatan di kalangan penggemar lantaran mereka merasa bingung apakah ini tulus atau hanya peluang bisnis

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024