Dikerjai Teman Terus-menerus, Pria Ini Membalas Sampai Tak Berkutik

Dua pria sedang asyik bermain game.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Dalam berteman, sesekali melakukan keisengan memang bisa menjadi cara tersendiri untuk menghindari kebosanan. Jika berteman terus-menerus serius juga lama-kelamaan akan menjadi bosan, bukan?

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Sejauh keisengan yang dilakukan masih dalam tahap wajar dan tidak menyakiti teman kamu, itu masih sah-sah saja. Jika teman kamu tidak marah saat kamu isengi, berarti keisengan kamu masih dalam tahap wajar. 

Tapi jika sebaliknya, berarti kamu harus segera menghentikannya. Karena itu berarti perbuatan yang kamu lakukan sudah melampaui batas. Jangan seperti yang dilakukan pria dalam video berikut ini, ya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ya, dalam video terlihat dua orang pria sedang asyik bermain game. Kemudian salah satu dari mereka ada yang buang angin. Dalam benak pria ini, terlintas untuk mengerjai teman di sebelahnya.

Ia mengambil kentutnya dengan genggaman tangan kemudian memberikan kepada temannya yang sedang asyik bermain game, tepat di depan hidungnya. Temannya tersebut hanya mengatakan bau, tapi tetap tak bergeming dan melanjutkan bermain game.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Merasa belum puas, pria ini kembali mengerjai temannya dengan trik yang sama. Akhirnya, temannya ini marah dan langsung membalas perbuatan temannya tersebut. Tak disangka, ia melakukan hal yang tak terduga untuk membalas temannya tersebut. Ingin tahu apa yang dilakukan pria ini untuk membalas perbuatan temannya tersebut? Simak video lengkapnya berikut ini, ya.

Polisi saat reka ulang dengan pelaku DJ.

Lerai Teman Berkelahi Rebutan Janda Muda, Pria di Babel Malah Tewas Dikepruk Pakai Balok Kayu

Pelaku tak terima saat salah seorang rekannya membawa janda muda untuk nongkrong bareng di pantai. Cekcok mulut dalam kondisi mabuk pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024