Niat Baik Selamatkan Anak Anjing, Dua Pria Ini Malah Apes

Dua orang pria selamatkan anak anjing.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Anjing merupakan salah satu hewan sosial yang banyak dipelihara oleh manusia. Hewan ini dapat dilatih, diajak bermain, bersosialisasi dan lainnya. Anjing memiliki kesetiaan dan pengabdian terhadap manusia yang tak perlu diragukan.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Hewan ini juga memiliki kecerdasaan yang luar biasa, sehingga mudah untuk dilatih. Bahkan anjing dapat mematuhi dan menjalankan berbagai macam perintah. Sama seperti hewan lainnya, anjing dewasa begitu mencintai anak-anaknya dan siap melindungi dari berbagai gangguan.

Dalam video di bawah ini terdapat dua orang pria yang sebenarnya memiliki niat baik untuk mengamankan seekor anak anjing yang terlihat di pinggir jalan. Pria yang memakai topi hitam berniat memasukkan anak anjing itu ke dalam sebuah kardus.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Mereka berdua pikir jika anak anjing itu sendirian, tak berselang lama ternyata muncul seekor anjing dewasa berwarna cokelat dari belakang mobil. Mereka langsung lari ketakutan dan pria yang bertopi hitam langsung dikejarnya.

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini telah dilihat lebih dari 70 ribu kali dengan ratusan komentar. "niat baik tak selalu berakhir baik", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini
Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024