Pria Ini Rayakan Ultah ke-23 di Restoran Cepat Saji Layaknya Anak-anak

Pria ulang tahun di KFC.
Sumber :
  • Facebook Rizky Fajar Ryanda

VIVA – Ulang tahun memang menjadi salah satu momen yang sering dirayakan orang setiap tahunnya. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun masih ada yang mengadakan pesta untuk merayakan hari lahir mereka. Namun, tentu saja dengan tema yang berbeda dengan perayaan ulang tahun anak-anak.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Biasanya, anak-anak sangat antusias saat mengetahui kalau ulang tahun mereka akan dirayakan di restoran cepat saji. Karena restoran cepat saji memang banyak yang menyediakan paket pesta ulang tahun lengkap dengan badut dan hiburan khas anak-anak.

Tapi bagaimana jika seorang pria yang tak lagi bocah ingin merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran cepat saji layaknya anak-anak? Ya, inilah yang dilakukan pria bernama Rizky Fajar Ryanda. Ia memilih merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-23 di KFC lengkap dengan badut Chaki, maskot restoran cepat saji tersebut.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tentu saja hal ini berhasil menarik perhatian warganet. Dalam unggahan di Facebook pribadinya, Rizky tampak bahagia membagikan momen bersejarah tersebut. Ia dan beberapa orang temannya yang hadir terlihat begitu bahagia dalam keseruan acara tersebut.

Untuk memeriahkan suasana, Rizky juga mengajak temannya untuk melakukan berbagai permainan layaknya anak-anak di pesta ulang tahunnya. Dekorasi dalam acaranya pun tak jauh seperti pesta ulang tahun anak-anak pada umumnya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sebelum pesta ulang tahunnya berlangsung, ia memang mengunggah undangan acaranya tersebut di akun sosial medianya. Tak disangka, unggahannya itu viral dan banyak tamu yang berdatangan. Bahkan, acara ulang tahun pria tersebut sampai dikenang sebagai CF atau ChakiFuro.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024